Connect With Us

Pemain Persikota Tangerang Jalani Latihan Usai di Vaksin

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 31 Agustus 2021 | 15:24

| Dibaca : 539

Tangkapan layar pemain sepakbola Persita Kota Tangerang menjalani latihan di Stadion Benteng, Selasa 31 Agustus 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 33 pemain klub Persikota Tangerang kembali menjalani latihan di Stadion Benteng setelah dipastikan tidak alami gejala parah usai mendapatkan vaksin Covid-19 jenis pfizer, Selasa 31 Agustus 2021.

Namun demikian, tim pelatih masih memberikan menu latihan ringan kepada anak asuhnya untuk memberikan adaptasi tubuh pemain pasca vaksin. 

Latihan yang dilakukan hanya berupa permainan atau games antar pemain tanpa latihan fisik, untuk memberikan waktu adaptasi tubuh para pemain terhadap vaksin. 

Pemain menjalani menu latihan setelah dipastikan seluruh pemain dalam kondisi baik dan tidak alami gejala parah dari efek vaksin. 

"Hanya saja pemain merasakan efek biasa yang dialami yakni pegal pegal pada bekas bagian yang disuntik," kata Sahala Saragih, Pelatih Kepala Persikota Tangerang. 

Klub kebanggaan masyarakat Kota Tangerang, berjuluk bayi ajaib. Persikota Tangerang telah membentuk kekuatan untuk persiapan kompetisi liga tiga, dengan komposisi pemain dibawah usia 23 tahun dan lima pemain senior.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

NASIONAL
Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Pertumbuhan ekonomi Indonesia pada Q2 tahun 2022 kembali mencatatkan kinerja impresif dengan capaian 5,44% (yoy). Catatan tersebut meneruskan kinerja dari dua kuartal sebelumnya yang juga mencatatkan pertumbuhan di atas 5%.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

SPORT
Kado Kemerdekaan, Indonesia Juara Piala AFF U-16

Kado Kemerdekaan, Indonesia Juara Piala AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:12

TANGERANGNEWS.com-Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam 1-0 dalam laga final Piala AFF U-16 2022 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 12 Agustus 2022 malam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill