Connect With Us

Alhamdulillah, Greysia/Apriyani Beri Kado Umrah untuk Asisten Pelatih Sekeluarga

Tim TangerangNews.com | Selasa, 7 September 2021 | 22:33

| Dibaca : 852

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Kabar menggembirakan datang dari peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan pelatih kepala ganda putri Indonesia Eng Hian. 

Mereka memberikan kado berupa paket umrah sekeluarga untuk asisten pelatih Chafidz Yusuf, yang telah turut membantu mereka naik podium tertinggi di Tokyo.

Chafidz bahkan mengunggah sebuah video momen pemberian kado tersebut melalui akun Instagram-nya, @chafidz_yusuf_09.

Pelatih yang turut berjasa meracik pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon itu mengucapkan terima kasih kepada anak didiknya yang telah memberikan kejutan memberangkatkannya ke Tanah Suci untuk beribadah umrah.

“Saya juga kaget ada surprise seperti itu. Alhamdulillah banget memang saya sudah lama ingin umrah sekeluarga, tetapi belum kesampaian,” kata Chafidz saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa 7 September 2021, seperti dilansir dari Antara.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada mereka bertiga atas niat baik keinginan saya untuk bisa ke Tanah Suci sekeluarga,” tambah dia.

Chafidz Yusuf merupakan mantan pebulu tangkis yang memulai kariernya bersama PB Djarum pada 1979. Ia masuk Pelatnas PBSI pada 1983 hingga 1988.

Setelah pensiun, adik dari mantan pebulu tangkis Basri Yusuf itu mulai melatih di klub asalnya, PB Djarum, pada 1989 hingga 1996.

Dia kemudian masuk dalam jajaran pelatih di Pelatnas PBSI mulai 2003 hingga kemudian dipercaya menjabat asisten pelatih ganda putri utama PBSI sejak 2014.

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

SPORT
Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:57

TANGERANGNEWS.com-Persita kembali unjuk gigi dengan menahan imbang tim tuan rumah, Arema FC dengan skor 2-2 dalam pekan kesembilan gelaran BRI Liga 1 2021/2022

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin