Connect With Us

Lawan Persita, Persib Kerahkan Kekuatan Penuh

Tim TangerangNews.com | Kamis, 9 September 2021 | 15:42

Skuat Persib Bandung saat menjalani uji coba pramusim Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. (@TangerangNews / LIGA-INDONESIA.ID)

TANGERANGNEWS.com-Mendekati laga pekan kedua Liga 1 2021, Persib Bandung memastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh melawan Persita Tangerang yang digelar pada Sabtu , 11 September 2021.

Dikutip dari laman resmi klub, pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan seluruh pemainnya dalam keadaan baik menjelang laga melawan Persita nanti. "Semuanya sudah siap bermain," ujar Robert, Rabu 8 September 2021.

Pelatih asal Belanda itu menyebutkan pada sesi latihan jelang laga menghadapi     Persita yang digelar di Soccer Republic Pasteur, Rabu, pemain yang sebelumnya mengalami cedera dan sakit, seperti Geoffrey Castillion, Supardi Nasir, dan Dimas Juliono Pamungkas sudah berlatih bersama.

"Memang Geoffrey masih ada sedikit masalah di perutnya. Tapi dia sudah mulai berlatih dan kondisinya sudah lebih baik. Dia oke, tidak cedera, hanya sedikit kurang tenaga karena diare," kata Robert menjelaskan.

Menurut Robert hanya Ferdiansyah yang belum bergabung karena sedang pemusatan latihan bersama Timnas U-18.

Dengan demikian,  secara keseluruhan pemain yang bakal diturunkan Pangeran Biru sudah berlatih bersama untuk melawan skuad Pendekar Cisadane.

Robert juga menjelaskan timnya melakukan 'recovery' setelah memainkan laga pertama. “Kami berlatih dengan 30 pemain," ujar dia.

Pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2021, Sabtu, 4 September lalu, Persib menang melawan Barito Putera dengan skor 1-0. Gol semata wayang Marc Klok menjadi penentu kemenangan Maung Bandung atas skuad Laskar Antasari di menit ke-85.

Sementara itu di  fase awal bergulirnya Liga 1 2021, kabar kurang baik datang dari Persita Tangerang. Skuad Pendekar Cisadane bakal tak bisa tampil maksimal dalam menghadapi laga melawan Persib Bandung. 

Persita Tangerang memastikan tiga pemain andalannya yaitu Alex Goncalves, Bae Sin Yeong, dan Raphael Maitimo akan absen pada laga kedua melawan tim Maung Bandung pada laga pekan kedua, Sabtu mendatang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill