Connect With Us

Lawan Persita, Persib Kerahkan Kekuatan Penuh

Tim TangerangNews.com | Kamis, 9 September 2021 | 15:42

| Dibaca : 1813

Skuat Persib Bandung saat menjalani uji coba pramusim Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. (@TangerangNews / LIGA-INDONESIA.ID)

TANGERANGNEWS.com-Mendekati laga pekan kedua Liga 1 2021, Persib Bandung memastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh melawan Persita Tangerang yang digelar pada Sabtu , 11 September 2021.

Dikutip dari laman resmi klub, pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan seluruh pemainnya dalam keadaan baik menjelang laga melawan Persita nanti. "Semuanya sudah siap bermain," ujar Robert, Rabu 8 September 2021.

Pelatih asal Belanda itu menyebutkan pada sesi latihan jelang laga menghadapi     Persita yang digelar di Soccer Republic Pasteur, Rabu, pemain yang sebelumnya mengalami cedera dan sakit, seperti Geoffrey Castillion, Supardi Nasir, dan Dimas Juliono Pamungkas sudah berlatih bersama.

"Memang Geoffrey masih ada sedikit masalah di perutnya. Tapi dia sudah mulai berlatih dan kondisinya sudah lebih baik. Dia oke, tidak cedera, hanya sedikit kurang tenaga karena diare," kata Robert menjelaskan.

Menurut Robert hanya Ferdiansyah yang belum bergabung karena sedang pemusatan latihan bersama Timnas U-18.

Dengan demikian,  secara keseluruhan pemain yang bakal diturunkan Pangeran Biru sudah berlatih bersama untuk melawan skuad Pendekar Cisadane.

Robert juga menjelaskan timnya melakukan 'recovery' setelah memainkan laga pertama. “Kami berlatih dengan 30 pemain," ujar dia.

Pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2021, Sabtu, 4 September lalu, Persib menang melawan Barito Putera dengan skor 1-0. Gol semata wayang Marc Klok menjadi penentu kemenangan Maung Bandung atas skuad Laskar Antasari di menit ke-85.

Sementara itu di  fase awal bergulirnya Liga 1 2021, kabar kurang baik datang dari Persita Tangerang. Skuad Pendekar Cisadane bakal tak bisa tampil maksimal dalam menghadapi laga melawan Persib Bandung. 

Persita Tangerang memastikan tiga pemain andalannya yaitu Alex Goncalves, Bae Sin Yeong, dan Raphael Maitimo akan absen pada laga kedua melawan tim Maung Bandung pada laga pekan kedua, Sabtu mendatang.

KAB. TANGERANG
Pokja WHTR Sabet 2 Piala Lomba Badminton Siwo PWI Tangerang

Pokja WHTR Sabet 2 Piala Lomba Badminton Siwo PWI Tangerang

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 23:28

TANGERANGNEWS.com-Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) menyabet dua piala cabang olahraga badminton dalam lomba antar wartawan yang diselenggarakan Seksi Wartawan Olahraga

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

KOTA TANGERANG
Pekan Depan, Siswa SD di Kota Tangerang Bisa Ikuti PTM asal Sudah Vaksinasi

Pekan Depan, Siswa SD di Kota Tangerang Bisa Ikuti PTM asal Sudah Vaksinasi

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Semua siswa sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang dapat mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) mulai pekan depan apabila sudah menerima vaksinasi dan mendapatkan persetujuan dari orang tua

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin