Connect With Us

Jelang Laga Kontra Persib, Persita Pastikan Tak Mainkan Dhika Bayangkara 

Tim TangerangNews.com | Jumat, 10 September 2021 | 19:30

Dhika Bayangkara. (@TangerangNews / Republikbobotoh)

TANGERANGNEWS.com- Sehari menjelang laga melawan Persib Bandung  di Stadion Wibawa Mukti, besok malam, penjaga gawang Persita Tangerang, Dhika Bayangkara dipastikan tidak akan ada dalam line up Pendekar Cisadane. 

Dhika menjadi salah satu pemain yang dipinjamkan Persib Bandung musim ini. Kiper asal Kuningan itu juga sepakat untuk bergabung dengan Persita dengan beberapa klausul kontrak.

Namun tak banyak tahu ada klausul kontrak yang disepakati Persib dan Persita. Salah satunya seperti di laga Persib kontra Persita yang akan tersaji pada Sabtu, 11 September 2021, Dhika tidak diperkenankan untuk bermain.

Kendati demikian, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro sudah mempersiapkan opsi absennya Dhika dengan memainkan penjaga gawang lainnya. Apalagi Dhika pun belum menjadi pilihan pertama di bawah mistar Persita yang di pertandingan pertama lawan Persipura Jayapura menurunkan Try Hamdani Goentara.

"Kalau di GK itu Dhika itu dikontrak tidak boleh dimainkan (lawan Persib), kita mengacu kepada kontra kita, Dhika tidak akan dimainkan kita antisipasi 3 kiper yang lain sudah siap untuk itu," ujar Widodo kepada wartawan di sesi jumpa pers pada Jumat, 10 September 2021, seperti dikutip dari republikbobotoh.

Meski tak akan bermain, Widodo sempat mencari informasi lain kekuatan tim Persib dari Dhika. Hasilnya, Widodo harus memberi perhatian lebih kepada para pemain asing dan pemain naturalisasi di Persib.

"Dia ngasih masukan bahwa pemain asing ada delapan pemain asing yang sudah dinaturalisasi," terangnya.

Kick off pertandingan Persib vs Persita dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill