Connect With Us

Jelang Laga Kontra Persib, Persita Pastikan Tak Mainkan Dhika Bayangkara 

Tim TangerangNews.com | Jumat, 10 September 2021 | 19:30

| Dibaca : 729

Dhika Bayangkara. (@TangerangNews / Republikbobotoh)

TANGERANGNEWS.com- Sehari menjelang laga melawan Persib Bandung  di Stadion Wibawa Mukti, besok malam, penjaga gawang Persita Tangerang, Dhika Bayangkara dipastikan tidak akan ada dalam line up Pendekar Cisadane. 

Dhika menjadi salah satu pemain yang dipinjamkan Persib Bandung musim ini. Kiper asal Kuningan itu juga sepakat untuk bergabung dengan Persita dengan beberapa klausul kontrak.

Namun tak banyak tahu ada klausul kontrak yang disepakati Persib dan Persita. Salah satunya seperti di laga Persib kontra Persita yang akan tersaji pada Sabtu, 11 September 2021, Dhika tidak diperkenankan untuk bermain.

Kendati demikian, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro sudah mempersiapkan opsi absennya Dhika dengan memainkan penjaga gawang lainnya. Apalagi Dhika pun belum menjadi pilihan pertama di bawah mistar Persita yang di pertandingan pertama lawan Persipura Jayapura menurunkan Try Hamdani Goentara.

"Kalau di GK itu Dhika itu dikontrak tidak boleh dimainkan (lawan Persib), kita mengacu kepada kontra kita, Dhika tidak akan dimainkan kita antisipasi 3 kiper yang lain sudah siap untuk itu," ujar Widodo kepada wartawan di sesi jumpa pers pada Jumat, 10 September 2021, seperti dikutip dari republikbobotoh.

Meski tak akan bermain, Widodo sempat mencari informasi lain kekuatan tim Persib dari Dhika. Hasilnya, Widodo harus memberi perhatian lebih kepada para pemain asing dan pemain naturalisasi di Persib.

"Dia ngasih masukan bahwa pemain asing ada delapan pemain asing yang sudah dinaturalisasi," terangnya.

Kick off pertandingan Persib vs Persita dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.

HIBURAN
Bisnis Karaoke Babak Belur, Inul Daratista Menge-tag Instagram Jokowi hingga Luhut

Bisnis Karaoke Babak Belur, Inul Daratista Menge-tag Instagram Jokowi hingga Luhut

Rabu, 27 Oktober 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com - Bisnis karaoke Inul Daratista, Inul Vizta, sudah hampir dua tahun ini babak belur lantaran tak bisa beroperasi karena pandemi Covid-19. Kini kasus Covid-19 di Tanah Air sudah mulai

MANCANEGARA
Jamaah Masjid di Nigeria Diberondong Tembakan, 18 Tewas

Jamaah Masjid di Nigeria Diberondong Tembakan, 18 Tewas

Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:11

TANGERANGNEWS.com-Kelompok bersenjata menyerang jamaah yang sedang salat subuh di masjid kawasan Nigeria Utara. Akibatnya 18 orang jemaah masjid tersebut tewas

KOTA TANGERANG
Marak Kasus Kekerasan Seksual & Bullying, SWYC Berikan Pendampingan

Marak Kasus Kekerasan Seksual & Bullying, SWYC Berikan Pendampingan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:18

TANGERANGNEWS.com-Suhanah Women and Youth Center (SWYC) menyoroti maraknya kasus pelecehan seksual, bullying dan kekerasan yang terjadi selama Pandemi COVID-19. Mereka memberikan pendampingan dan pemulihan untuk para korban

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin