Connect With Us

Atlet Banten yang Berlaga di PON XX Papua Dapat Kucuran Dana 

Tim TangerangNews.com | Selasa, 14 September 2021 | 11:55

Dirut Bank Banten, Agus Syabarrudin (dua kiri) bersama Ketua KONI Banten Brigjen (Purn.) Rumiah Kartoredjo (tengah). (@TangerangNews / Antara)

TANGERANGNEWS.com - PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten/BEKS) berkomitmen mendukung atlet Provinsi Banten untuk berlaga di PON XX di Papua. Dukungan tersebut direalisasikan dalam bentuk penggelontoran dana promosi sebesar Rp100 juta yang diserahkan langsung oleh Dirut Bank Banten Agus Syabarrudin kepada KONI Banten.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, mengharapkan para atlet dapat memberikan medali untuk kontingen Banten dan mengharumkan nama daerah di hajatan bergengsi tersebut. 

“Sebagai bank kebanggaan masyarakat, kami mendukung penuh upaya mendorong kemajuan Provinsi Banten khususnya di bidang olahraga. Semoga dukungan ini bisa mendorong para atlet untuk memberikan hasil yang terbaik bagi kontingen Banten,” kata Agus dikutip dari Antara, Selasa 14 September 2021. 

“Semoga pada pelaksanaan PON yang ke XX atlet kita dapat menyumbang banyak medali. Dukungan ini merupakan hal positif yang wajib dilakukan agar para atlet dapat termotivasi sehingga mereka kian fokus dalam berlatih. Maju terus Banten, salam olah raga,” tutur Agus.

Bank Banten terus berupaya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill