Connect With Us

Hadapi Persela, Persita Waspadai Berbagai Keunggulan Tim Lawan

Tim TangerangNews.com | Jumat, 17 September 2021 | 08:59

Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro dalam jumpa pers jelang laga Persita hadapi Persela Lamongan dalam laga pekan ketiga Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, pada Jumat 17 September 2021, pukul 15.30 WIB. (@TangerangNews / jakarta.tribunnews)

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang bakal menghadapi laga lanjutan yang berat dalam Liga 1 BRI melawan Persela Lamongan. Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menilai Persela sebagai tim yang sangat kompak dan memiliki kerja sama tim yang sangat baik. 

Menurut Widodo, keunggulan Persela lainnya yaitu didominasi pemain-pemain muda.

"Persela, secara keseluruhan, saya tahu Coach Iwan (pelatih Persela) sangat luar biasa dalam taktikal, mereka kompak secara tim," ujar Widodo dalam jumpa pers di Tangerang menjelang laga kontra Persela, Kamis 16 September 2021.

Widodo mengakui dengan dominasi pemain muda, Laskar Joko Tingkir,  julukan Persela, dipastikan bakal mengandalkan kekuatan yang disokong dengan kerja sama tim yang baik. "Mereka banyak pemain muda, mengandalkan power, dan kerja sama tim yang baik," ungkapnya.

Meski mengakui sejumlah keunggulan tim lawan, Widodo tetap optimistis anak asuhannya bakal dapat mengatasi Persela. Persita telah  melakulan latihan dan evaluasi, terutama pada pertandingan terakhir lawan Persib yang berakhir kalah 1-2.

"Kami evaluasi dan terus berlatih, mana-mana yang harus diperbaiki. Karena sepak bola kan berkembang terus. Kompetisi ke depan lebih kompetitif, sehingga perbaikan ini perlu dilakukan, dan mungkin rotasi pemain sangat diperlukan," tutur Widodo.

Serupa dengan Widodo, Kapten Persita Agung Prasetyo mengakui Persela memiliki kerja sama tim yang baik sehingga harus waspada dengan semua pemain.

Karena itu, Agung terus memotivasi kawan-kawan di timnya untuk selalu membenahi diri atas kesalahan individual maupun tim. Agung menekankan pentinga berkaca pada pertandingan sebelumnya.

"Dari pertandingan sebelumnya, kita belajar dari kesalahan individual maupun tim. Membenahi apa saja yang kurang, benahi dari laga kemarin. Saya pikir siap menghadapi pertandingan berikutnya," ungkap Agung. 

Sebelumnya, pada pertandingan pekan kedua melawan Persib di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu 11 September 2021, Persita menelan kekalahan 1-2. Sementara pada laga perdana Liga 1 2021/22, Sabtu 28 Agustus 2021,  di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Persita menang 2-1 atas Persipura.

HIBURAN
Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:16

Duka tengah dialami Komika Kiky Saputri lantaran baru saja keguguran serta ovarium kirinya harus diangkat akibat kista.

TEKNO
Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:16

WhatsApp terus menghadirkan beragam fitur baru, termasuk beberapa yang mungkin jarang diketahui oleh pengguna.

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

TANGSEL
HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:57

Seorang remaja wanita menjadi korban kecelakaan di Jalan Dwi Sartika, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa 19 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill