Connect With Us

Laga Uji Coba di Stadion Benteng Tangerang, Persikota Takluk 1-3 dari Mitra Kukar 

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 September 2021 | 16:28

| Dibaca : 3403

Tim Persikota (biru) melawan Mitra Kukar FC (kuning). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menjelang jelang dimulainya Kompetisi Liga 2 2021 Persikota Tangerang menggelar pertandingan uji coba dengan Mitra Kukar FC di Stadion Benteng Tangerang, Sabtu 18 September 2021. Namun dalam pertandingan ini, Persikota harus takluk dari Mitra Kukar dengan skor 1-3.

Gol pertama diciptakan pemain Mitra Kukar, Pandi Ahmad Lestaluhu di menit 25. Lalu pada menit 27 gol balasan dibuat tim tuan rumah Persikota Tangerang melalui kaki Ahmad Farid Fauzi.

Namun, gol kembali dicetak Muhammad Rifqi di menit 51, hingga akhirnya Panji kembali membuat gol di menit 58 yang akhirnya membuat Persikota kalah.

Manajer Mitra Kukar FC, Nor Alam mengatakan kepaduan dan kesolidan Skuad Naga Mekes sudah mulai menunjukkan grafik yang meningkat.

"Baru tiga kali latih tanding, Jakarta United, Madura dan kemarin Persikota. Ya sudah ada peningkatan sih dan pelatih juga sudah mulai ketemu pilihan pemain line up, mana yang inti mana yang cadangan," kata Alam seperti dilansir dari Korankaltim., Minggu 19 september 2021.

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

NASIONAL
Jokowi: Harga Pertalite Kita Tahan-tahan Betul agar Tidak Naik

Jokowi: Harga Pertalite Kita Tahan-tahan Betul agar Tidak Naik

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:54

Presiden Joko Widodo menyampaikan harga bahan bakar minyak (BBM) Pertalite diupayakan terus agar tidak mengalami kenaikan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill