Connect With Us

Hadapi Bali United, Ini Pesan Pelatih Persita kepada Pemain 

Tim TangerangNews.com | Kamis, 23 September 2021 | 19:20

| Dibaca : 418

Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (@TangerangNews / Persita.Official)

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengingatkan kepada seluruh pemainnya untuk tidak terlalu percaya diri yang berlebihan dalam laga menghadapi Bali United pada Jumat, 24 September 2021 pukul 15.15 WIB.

“Saya kira sebelum pertandingan berakhir kita enggak bisa siapa yang akan memenangkan pertandingan. Saya sih berharap dengan kemenangan itu (lawan Persela) tidak menjadikan over confident. Euforia boleh, tidak berlebihan. Kita tetap fokus untuk menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya,” kata Widodo di Bogor, Kamis, 23 September 2021, dikutip dari laman resmi Persita. 

Widodo menyebutkan, seluruh pemain Persita berada dalam kondisi fit dan siap bertanding, kecuali Aldi Al Achya yang terkena sanksi tidak bisa bermain di satu pertandingan karena kartu merah yang diterimanya di pertandingan pekan lalu melawan Persela. 

Walaupun  minus Aldi, Widodo tetap yakin anak asuhnya bisa menampilkan yang terbaik. “Kalau pemain kita sudah ready semua ya. Dan mudah-mudahan yang jelas di setiap tim pasti di setiap pertandingan mereka menargetkan hasil yang maksimal. Baik Persita maupun Bali. Tapi Persita akan berusaha di setiap pertandingan ke arah sana. Semoga bisa menampilkan permainan yang terbaik dan dapat menjadikan tontonan yang menarik juga,” beber Widodo.

Widodo menambahkan, timnya secara teknis, physical, dan taktikal sudah melakukan evaluasi semuanya sehingga siap untuk menghadapi Bali United besok.

“Pastinya Bali United akan menurunkan kekuatan dan komposisi yang terbaik. Itu sudah pasti. Dan setiap tim akan tentunya mengevaluasi lawannya baik secara individu, kolektif maupun teamwork-nya. Jadi yang diturunkan Bali saya kira tidak berbeda jauh saat mereka memnangkan dua kali pertandingan kemarin,” ungkap Widodo.

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin