Connect With Us

Bali United Taklukan Persita 2-1

Tim TangerangNews.com | Jumat, 24 September 2021 | 18:45

| Dibaca : 164

Ilustrasi Bali United vs Persita Tangerang. (@TangerangNews / Wartakota)

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang harus menelan kekalahan 1-2 melawan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat sore 24 September 2021. 

Di awal pertandingan, Bali United tampil lebih agresif. Serangan tim besutan Stefano Cugurra itu melahirkan gol cepat di menit keempat melalui sepakan voli Ilija Spasojevic. Sebelumnya ia mendapat bola liar dari tembakan bebas Brwa Nouri. Bekas pemain Persib itu membawa Bali United unggul dengan gol yang sangat cantik. 

Tertinggal dari Bali United, pemain Persita mencoba banyak melancarkan serangan ke arah gawang lawan. Pada menit ke-30, Persita mendapat peluang bagus. Alex dos Santos yang memperoleh umpan lambung dengan bebas menyundul bola di depan kotak penalti . Namun sundulannya masih melebar dari gawang sehingga gagal menyamakan kedudukan. 

Tak puas dengan unggul 1-0, pemain Bali United kembali berusaha menambah gol. Peluang muncul pada menit ke-35 ketika Stefano Lilipaly melakukan tendangan sudut ke arah mulut gawang yang nyaris membuahkan gol melalui Antonius Johanes Melvin Platje. Di sepanjang babak pertama ini tak ada tambahan gol.  Bali United memimpin 1-0.

Di menit ke-10 babak kedua, Persita nyaris membobol gawang Bali United melalui tendangan bebas Harrison Cardoso. Serangan demi serangan dari kedua tim silih berganti. 

Pada menit ke-62, Bali United sempat mencetak gol lewat sepakan Rizky Pellu, namun wasit menganulir gol itu karena Spasojevic dalam posisi offside.  Berikutnya serangan Bali United melalui umpan sepak pojok nyaris merobek gawang Persita melalui sundulan Willin Pachecho yang membentur mistar di menit ke-78. 

Persita yang juga tampil maksimal melalui sejumlah serangan balik akhirnya membuahkan hasil. Edo Febriansyah menjebol gawang Bali United di menit 83 sehingga skor menjadi 1-1. 

Namun skor imbang itu tak berlangsung lama. Spasojevic kembali merobek gawang Persita setelah mendapat umpan dari I Kadek Agung ke tengah kotak penalti. Skor 2-1 untuk keunggulan Bali United ini berlangsung hingga akhir pertandingan. 

Susunan Pemain:

Persita: Rahmanuddin; Toha, Mitter, Anwar, Febriansyah; Maitimo, Sin-young, Febriyanto; Irsyad, Alex, Ahmad Nur.

Bali United: Wawan, Wijaya, Pachecho, Abdillah, Fajrin; Nouri, Pellu, 10-Lilipaly; Platje, Spasojevic, Malaifani.

NASIONAL
Bubarkan Balap Liar di Pondok Indah Jaksel, Anggota Polres Tangsel Dikeroyok

Bubarkan Balap Liar di Pondok Indah Jaksel, Anggota Polres Tangsel Dikeroyok

Selasa, 7 Desember 2021 | 22:05

Brigadir Irwan Lombu, Anggota Sabahra Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi korban pengeroyokan kelompok pemuda yang diduga pelaku balap liar

KAB. TANGERANG
Tiga Motor Raib dalam Semalam di Curug Tangerang

Tiga Motor Raib dalam Semalam di Curug Tangerang

Selasa, 7 Desember 2021 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Warga di Kluster Kitri Bakti Residence, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, dibuat panik karena dalam waktu semalam, tiga unit motor raib digondol maling

BANTEN
Buruh Tanggapi Ucapan Gubernur Banten: Kami Bukan Sapi Perah

Buruh Tanggapi Ucapan Gubernur Banten: Kami Bukan Sapi Perah

Selasa, 7 Desember 2021 | 17:48

TANGERANGNEWS.com-Ucapan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin