Connect With Us

Bali United Taklukan Persita 2-1

Tim TangerangNews.com | Jumat, 24 September 2021 | 18:45

Ilustrasi Bali United vs Persita Tangerang. (@TangerangNews / Wartakota)

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang harus menelan kekalahan 1-2 melawan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat sore 24 September 2021. 

Di awal pertandingan, Bali United tampil lebih agresif. Serangan tim besutan Stefano Cugurra itu melahirkan gol cepat di menit keempat melalui sepakan voli Ilija Spasojevic. Sebelumnya ia mendapat bola liar dari tembakan bebas Brwa Nouri. Bekas pemain Persib itu membawa Bali United unggul dengan gol yang sangat cantik. 

Tertinggal dari Bali United, pemain Persita mencoba banyak melancarkan serangan ke arah gawang lawan. Pada menit ke-30, Persita mendapat peluang bagus. Alex dos Santos yang memperoleh umpan lambung dengan bebas menyundul bola di depan kotak penalti . Namun sundulannya masih melebar dari gawang sehingga gagal menyamakan kedudukan. 

Tak puas dengan unggul 1-0, pemain Bali United kembali berusaha menambah gol. Peluang muncul pada menit ke-35 ketika Stefano Lilipaly melakukan tendangan sudut ke arah mulut gawang yang nyaris membuahkan gol melalui Antonius Johanes Melvin Platje. Di sepanjang babak pertama ini tak ada tambahan gol.  Bali United memimpin 1-0.

Di menit ke-10 babak kedua, Persita nyaris membobol gawang Bali United melalui tendangan bebas Harrison Cardoso. Serangan demi serangan dari kedua tim silih berganti. 

Pada menit ke-62, Bali United sempat mencetak gol lewat sepakan Rizky Pellu, namun wasit menganulir gol itu karena Spasojevic dalam posisi offside.  Berikutnya serangan Bali United melalui umpan sepak pojok nyaris merobek gawang Persita melalui sundulan Willin Pachecho yang membentur mistar di menit ke-78. 

Persita yang juga tampil maksimal melalui sejumlah serangan balik akhirnya membuahkan hasil. Edo Febriansyah menjebol gawang Bali United di menit 83 sehingga skor menjadi 1-1. 

Namun skor imbang itu tak berlangsung lama. Spasojevic kembali merobek gawang Persita setelah mendapat umpan dari I Kadek Agung ke tengah kotak penalti. Skor 2-1 untuk keunggulan Bali United ini berlangsung hingga akhir pertandingan. 

Susunan Pemain:

Persita: Rahmanuddin; Toha, Mitter, Anwar, Febriansyah; Maitimo, Sin-young, Febriyanto; Irsyad, Alex, Ahmad Nur.

Bali United: Wawan, Wijaya, Pachecho, Abdillah, Fajrin; Nouri, Pellu, 10-Lilipaly; Platje, Spasojevic, Malaifani.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill