Connect With Us

Ditaklukkan Bali United, Pelatih Persita: Kecewa tapi Kompetisi Masih Panjang

Tim TangerangNews.com | Jumat, 24 September 2021 | 19:39

| Dibaca : 761

Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Kekalahan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2021melawan Bali United pada Jumat sore 24 September 2021, membawa kekecewaan bagi  Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. 

“Pemain juga telah bekerja keras. Kalau melihat permainan kita juga tadi bisa memainkan, bisa menguasai juga. Tetapi melihat hasil memang kita kecewa. Semua pasti kecewa. Tapi sepak bola ini kan bergulir terus. Kompetisi masih banyak masih panjang,” kata Widodo dalam konferensi virtual usai pertandingan. 

Dengan kekalahan tim berjuluk Pendekar Cisadane ini, Widodo menekankan akan terus melakukan evaluasi di timnya. “Terus kita benahi apa-apa yang menjadi kekurangan, apa-apa yang menjadi kendala di dalam kelalaian sore ini. Kita terus evaluasi,” ungkap Widodo. 

Ke depan, evaluasi utama yang akan dilakukan Persita pasti akan berpengaruh pada pertandingan pekan kelima melawan Persija. “Nanti akan kita persiapkan lagi. Kita masih ada dua hari atau tiga hari untuk melawan Persija. Kebetulan kan malam ini juga Persija malam ini bermain, ya. Mungkin bisa kita lihat dulu untuk pelajari. Dan next kita bisa bermain melawan Persija dan mudah-mudahan kita bisa bermain bagus,” ujar Widodo dikutip dari Persitafc.

Baca Juga :

Selain kecewa, pelatih yang sudah mengarsiteki Persita sejak 2019 ini juga berbangga karena anak asuhnya bisa tampil menyerang dan terbuka meski dalam tekanan saat melawan Bali United. “Sebetulnya sederhana. Kalau kita ketinggalan gol apa yang harus kita lakukan yaitu menyerang. Jadi salah satu kunci di babak kedua kita tampil lepas untuk menyerang,” jelas Widodo. 

“Ini seharusnya bisa dilakukan juga oleh pemain di babak pertama. Tapi memang keadaannya berbeda. Tapi inilah sepak bola di mana kita sudah bagus sudah menyerang dan kita kurang konsentrasi, fokus, sehingga kita tadi kemasukan lagi,” lanjut Widodo.

KOTA TANGERANG
Ormas dan Debt Collector Bentrok di Jalan Imam Bonjol Tangerang

Ormas dan Debt Collector Bentrok di Jalan Imam Bonjol Tangerang

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Bentrok antara sekelompok organisasi masyarakat (ormas) dengan debt collector atau penagih utang terjadi di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin