Connect With Us

Persita vs Persija Imbang dengan Skor 1-1 

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 September 2021 | 23:26

| Dibaca : 339

Duel Persija Jakarta dengan Persita Tangerang dalam pekan kelima Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 28 September 2021. (@TangerangNews / Instagram @persija)

TANGERANGNEWS.com-Duel Persija Jakarta dengan Persita Tangerang dalam pekan kelima Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 28 September 2021, berakhir seimbang.

Dalam duel ini, kedua tim meraih skor 1-1. Baik Persija dan Persita memang sama-sama kuat saat bertarung, khususnya di lapangan tengah.

Dilansir IDN Times, Persija unggul lebih dulu di menit 30. Berawal dari pergerakan Marco Motta di sisi kiri, pertahanan Persita pecah konsentrasinya.

Mereka terlalu fokus menjaga Motta demi menutup celah aliran bola. Tapi, Motta berhasil melepaskan umpan tarik ke tengah kotak penalti.

Dari lini kedua, Rohit Chand muncul dan menyambar bola. Kiper Persita, Dhika Bhayangkara, tak kuasa membendungnya.

Berselang 12 menit, Persita menyamakan skor. Bermula dari kemelut di depan gawang Persija, Irsyad Maulana mendapatkan ruang tembak yang begitu terbuka.

Kiper Persija, Adixi Lenzivio, sudah terlalu jauh dari gawangnya. Dia pun tak kuasa membendung sepakan keras yang dilepaskan Irsyad. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua, laga berlangsung alot. Kedua tim begitu imbang dalam permainan.

Memang, ada sejumlah peluang tercipta. Namun, mereka sama-sama kesulitan mencetak gol tambahan. Hingga peluit akhir berbunyi, skor 1-1 bertahan.

Tentu ini jadi hasil yang kurang memuaskan buat Persija. Sebab, sebelumnya mereka sempat raih kemenangan saat menghadapi Persela Lamongan. Kini, Macan Kemayoran harus imbang lagi.

BANDARA
Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:47

TANGERANGNEWS.com-Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjelang libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada 20 Oktober 2021 besok diperkirakan meningkat

KAB. TANGERANG
Target Belum Tercapai, Kabupaten Tangerang Percepat Vaksinasi di RT/RW 

Target Belum Tercapai, Kabupaten Tangerang Percepat Vaksinasi di RT/RW 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:38

TANGERANGNEWS.com - Setelah keluar dari wilayah aglomerasi karena belum tercapainya target vaksin Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, akan meningkatkan akselerasi sasaran vaksinasi Covid-19

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin