Connect With Us

Persita vs Persija Imbang dengan Skor 1-1 

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 September 2021 | 23:26

Duel Persija Jakarta dengan Persita Tangerang dalam pekan kelima Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 28 September 2021. (@TangerangNews / Instagram @persija)

TANGERANGNEWS.com-Duel Persija Jakarta dengan Persita Tangerang dalam pekan kelima Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 28 September 2021, berakhir seimbang.

Dalam duel ini, kedua tim meraih skor 1-1. Baik Persija dan Persita memang sama-sama kuat saat bertarung, khususnya di lapangan tengah.

Dilansir IDN Times, Persija unggul lebih dulu di menit 30. Berawal dari pergerakan Marco Motta di sisi kiri, pertahanan Persita pecah konsentrasinya.

Mereka terlalu fokus menjaga Motta demi menutup celah aliran bola. Tapi, Motta berhasil melepaskan umpan tarik ke tengah kotak penalti.

Dari lini kedua, Rohit Chand muncul dan menyambar bola. Kiper Persita, Dhika Bhayangkara, tak kuasa membendungnya.

Berselang 12 menit, Persita menyamakan skor. Bermula dari kemelut di depan gawang Persija, Irsyad Maulana mendapatkan ruang tembak yang begitu terbuka.

Kiper Persija, Adixi Lenzivio, sudah terlalu jauh dari gawangnya. Dia pun tak kuasa membendung sepakan keras yang dilepaskan Irsyad. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua, laga berlangsung alot. Kedua tim begitu imbang dalam permainan.

Memang, ada sejumlah peluang tercipta. Namun, mereka sama-sama kesulitan mencetak gol tambahan. Hingga peluit akhir berbunyi, skor 1-1 bertahan.

Tentu ini jadi hasil yang kurang memuaskan buat Persija. Sebab, sebelumnya mereka sempat raih kemenangan saat menghadapi Persela Lamongan. Kini, Macan Kemayoran harus imbang lagi.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill