Connect With Us

Pelatih Persita: Banyak Drama dalam Laga Melawan Borneo FC

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 2 Oktober 2021 | 21:08

| Dibaca : 1031

Widodo C Putro. (@TangerangNews / dok. PSSI)

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengaku sangat bangga dan berterima kasih dengan kerja keras pemainnya di pertandingan melawan Borneo FC yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu  2 Oktober 2021 sore, dengan skor 2-2. 

Widodo salut dengan perjuangan para Pendekar Cisadane yang bisa mengimbangi Borneo FC karena timnya hanya bermain dengan 10 pemain. “Sebelumnya saya salut pada pemain saya yang telah bekerja keras. Mungkin bisa melebihi kemampuan mereka itu tadi ya. Karena banyak drama tadi di dalam permainan. Mudah-mudahan drama tadi tidak berseri. Cukup hanya setop di sini aja. Demi untuk sepak bola Indonesia,” kata Widodo seusai pertandingan, Sabtu malam, dikutip dari laman Persitafc. 

Widodo mengaku yang paling menjadi perhatian dalam laga tadi adalah soal keputusan wasit memberikan kartu kuning kedua untuk Irsyad. Menurut dia, seharusnya insiden tersebut tidak terjadi karena bukan Irsyad yang melakukan pelanggaran. 

“Mengenai keputusan wasit, saya sudah ada rekaman video. Memang itu betul-betul free kick. Jadi saya harap PT Liga mengevaluasi wasit ini yang namanya Iwan Sukoco. Karena beberapa kali saya melatih, wasit ini kontroversial terus. Tetapi kenapa masih dipakai,” tegas Widodo.

“Ini yang jadi tanda tanya. Kasihan klub yang mengeluarkan biaya besar hanya ulah. Makanya saya berharap drama ini jangan sampai diteruskan. Cukup mengenai Persita saja di sini. Jadi ke depannya ini demi sepak bola Indonesia,” lanjut Widodo.

Sementara itu, Raphael Maitimo yang mewakili pemain Persita juga merasakan perjuangan yang luar biasa dari tim di pertandingan malam ini. “Terima kasih banyak. Saya pikir ini hasilnya luar biasa buat kita. Tadi Pelatih Kepala sudah bilang kita kerja keras sekali. Dan ini pertandingan yang berat sekali juga. Dan saya sangat senang dengan tim kita, kita bisa main seri,” kata pemain bernomor punggung 10 ini.

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

KAB. TANGERANG
Diresmikan Dubes Prancis, IFI Serpong Hadir di Universitas Pradita Tangerang

Diresmikan Dubes Prancis, IFI Serpong Hadir di Universitas Pradita Tangerang

Jumat, 28 Januari 2022 | 23:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Tangerang dan sekitarnya yang berminat mengenal bahasa dan kebudayaan Prancis, IFI Serpong kini hadir di Universitas Pradita

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman