Connect With Us

Pelatih Persita: Banyak Drama dalam Laga Melawan Borneo FC

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 2 Oktober 2021 | 21:08

Widodo C Putro. (@TangerangNews / dok. PSSI)

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengaku sangat bangga dan berterima kasih dengan kerja keras pemainnya di pertandingan melawan Borneo FC yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu  2 Oktober 2021 sore, dengan skor 2-2. 

Widodo salut dengan perjuangan para Pendekar Cisadane yang bisa mengimbangi Borneo FC karena timnya hanya bermain dengan 10 pemain. “Sebelumnya saya salut pada pemain saya yang telah bekerja keras. Mungkin bisa melebihi kemampuan mereka itu tadi ya. Karena banyak drama tadi di dalam permainan. Mudah-mudahan drama tadi tidak berseri. Cukup hanya setop di sini aja. Demi untuk sepak bola Indonesia,” kata Widodo seusai pertandingan, Sabtu malam, dikutip dari laman Persitafc. 

Widodo mengaku yang paling menjadi perhatian dalam laga tadi adalah soal keputusan wasit memberikan kartu kuning kedua untuk Irsyad. Menurut dia, seharusnya insiden tersebut tidak terjadi karena bukan Irsyad yang melakukan pelanggaran. 

“Mengenai keputusan wasit, saya sudah ada rekaman video. Memang itu betul-betul free kick. Jadi saya harap PT Liga mengevaluasi wasit ini yang namanya Iwan Sukoco. Karena beberapa kali saya melatih, wasit ini kontroversial terus. Tetapi kenapa masih dipakai,” tegas Widodo.

“Ini yang jadi tanda tanya. Kasihan klub yang mengeluarkan biaya besar hanya ulah. Makanya saya berharap drama ini jangan sampai diteruskan. Cukup mengenai Persita saja di sini. Jadi ke depannya ini demi sepak bola Indonesia,” lanjut Widodo.

Sementara itu, Raphael Maitimo yang mewakili pemain Persita juga merasakan perjuangan yang luar biasa dari tim di pertandingan malam ini. “Terima kasih banyak. Saya pikir ini hasilnya luar biasa buat kita. Tadi Pelatih Kepala sudah bilang kita kerja keras sekali. Dan ini pertandingan yang berat sekali juga. Dan saya sangat senang dengan tim kita, kita bisa main seri,” kata pemain bernomor punggung 10 ini.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill