Connect With Us

Ditahan Imbang Persita, Bos Borneo FC: Memalukan, Cuih!

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 3 Oktober 2021 | 09:16

| Dibaca : 1171

Logo Borneo FC. (@TangerangNews / Borneofc.id)

TANGERANGNEWS.com-Borneo FC berhasil ditahan imbang oleh Persita Tangerang pada pekan keenam BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu 2 Oktober 2021.

Bos Borneo FC Nabil Husein pun murka kepada   timnya atas hasil pertandingan yang imbang itu.

"Memalukan! Cuih!" tulis Nabil di kolom komentar unggahan Instagram resmi Borneo FC soal hasil pertandingan dengan Persita Tangerang, Sabtu 2 Oktober 2021.

"Semua cari makan di kota Samarinda, tapi pertanggungjawaban buat bangga Samarinda di mana? di mana rasa malu itu," lanjutnya.

Kemarahannya pun berlanjut di instagram  story miliknya di akun @nabilhusien99. Ia mempertanyakan tanggung jawab tim, padahal sudah diberi gaji dan bonus yang lancar.

"Di mana rasa malu kalian? Di mana rasa tanggung jawab kalian? Yang penting gaji lancar, bonus lancar, begitu? Mental, mental, mental, dan tahu diri!" kata Nabil Husein.

Tidak hanya di Instagram, Nabil juga mengungkapkan kegeramannya di Twitter miliknya @nabilhusein17. 

"Tim yang terlalu manja. Dikasih hidup enak malah tidak tahu diri. Setiap hari, rasa tanggung jawab itu makin tidak ada," tulisnya.

Menanggapi kemarahan tersebut, Caretaker pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin meminta maaf kepada Nabil Husein menyusul kegagalan timnya meraih kemenangan. Ia mengaku siap dievaluasi.

"Saya meminta maaf kepada Pak Presiden Borneo FC. Mungkin kami terlalu enak di zona nyaman. Semuanya terpenuhi. Gaji lancar dan bonus besar. Namun, kami tidak bisa membalasnya di pertandingan," ujar Ahmad Amiruddin pada konferensi pers virtual setelah laga seperti dilansir dari Suara, Minggu 3 Oktober 2021.

Ahmad merasa bersalah dan siap mempertanggung jawabkan kinerjanya kepada bos Borneo FC tersebut. "Saya akan berikan evaluasi kepada presiden klub," pungkasnya.

Diketahui dalam pertandingan melawan Persita kemarin, Borneo FC sempat unggul dua gol. Tim berjuluk Pesut Etam itu sebenarnya diuntungkan karena Persita bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-43, setelah Irsyad Maulana diusir wasit akibat menerima kartu kuning kedua.

Namun, Borneo FC justru gagal mengamankan selisih dua gol. Mereka dibobol dua kali oleh Persita melalui Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-76 dan Rifki Dwi Septiawan semenit sebelum berakhirnya waktu normal.

SPORT
Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:54

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan timnya akan bermain ngotot saat kontra Persis Solo di laga terakhir babak penyisihan Grup A ajang Piala Presiden 2022.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill