Connect With Us

Ditahan Imbang Persita, Bos Borneo FC: Memalukan, Cuih!

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 3 Oktober 2021 | 09:16

| Dibaca : 1169

Logo Borneo FC. (@TangerangNews / Borneofc.id)

TANGERANGNEWS.com-Borneo FC berhasil ditahan imbang oleh Persita Tangerang pada pekan keenam BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu 2 Oktober 2021.

Bos Borneo FC Nabil Husein pun murka kepada   timnya atas hasil pertandingan yang imbang itu.

"Memalukan! Cuih!" tulis Nabil di kolom komentar unggahan Instagram resmi Borneo FC soal hasil pertandingan dengan Persita Tangerang, Sabtu 2 Oktober 2021.

"Semua cari makan di kota Samarinda, tapi pertanggungjawaban buat bangga Samarinda di mana? di mana rasa malu itu," lanjutnya.

Kemarahannya pun berlanjut di instagram  story miliknya di akun @nabilhusien99. Ia mempertanyakan tanggung jawab tim, padahal sudah diberi gaji dan bonus yang lancar.

"Di mana rasa malu kalian? Di mana rasa tanggung jawab kalian? Yang penting gaji lancar, bonus lancar, begitu? Mental, mental, mental, dan tahu diri!" kata Nabil Husein.

Tidak hanya di Instagram, Nabil juga mengungkapkan kegeramannya di Twitter miliknya @nabilhusein17. 

"Tim yang terlalu manja. Dikasih hidup enak malah tidak tahu diri. Setiap hari, rasa tanggung jawab itu makin tidak ada," tulisnya.

Menanggapi kemarahan tersebut, Caretaker pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin meminta maaf kepada Nabil Husein menyusul kegagalan timnya meraih kemenangan. Ia mengaku siap dievaluasi.

"Saya meminta maaf kepada Pak Presiden Borneo FC. Mungkin kami terlalu enak di zona nyaman. Semuanya terpenuhi. Gaji lancar dan bonus besar. Namun, kami tidak bisa membalasnya di pertandingan," ujar Ahmad Amiruddin pada konferensi pers virtual setelah laga seperti dilansir dari Suara, Minggu 3 Oktober 2021.

Ahmad merasa bersalah dan siap mempertanggung jawabkan kinerjanya kepada bos Borneo FC tersebut. "Saya akan berikan evaluasi kepada presiden klub," pungkasnya.

Diketahui dalam pertandingan melawan Persita kemarin, Borneo FC sempat unggul dua gol. Tim berjuluk Pesut Etam itu sebenarnya diuntungkan karena Persita bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-43, setelah Irsyad Maulana diusir wasit akibat menerima kartu kuning kedua.

Namun, Borneo FC justru gagal mengamankan selisih dua gol. Mereka dibobol dua kali oleh Persita melalui Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-76 dan Rifki Dwi Septiawan semenit sebelum berakhirnya waktu normal.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

BANDARA
Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Senin, 6 Desember 2021 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Penumpang pesawat tujuan Jakarta-Bali ngamuk setelah gagal landing lantaran cuaca buruk. Kericuhan tersebut terjadi saat pilot pesawat Super Air Jet memutuskan untuk kembali ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

SPORT
Hadapi PSIS Semarang, Persita Tangerang Cermati Keunggulan Tim Lawan

Hadapi PSIS Semarang, Persita Tangerang Cermati Keunggulan Tim Lawan

Selasa, 7 Desember 2021 | 11:29

TANGERANGNEWS.com - Persita Tangerang telah bersiap menatap laga lanjutan menghadapi PSIS

NASIONAL
Bubarkan Balap Liar di Pondok Indah Jaksel, Anggota Polres Tangsel Dikeroyok

Bubarkan Balap Liar di Pondok Indah Jaksel, Anggota Polres Tangsel Dikeroyok

Selasa, 7 Desember 2021 | 22:05

Brigadir Irwan Lombu, Anggota Sabahra Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi korban pengeroyokan kelompok pemuda yang diduga pelaku balap liar

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin