Connect With Us

Atlet Kabupaten Tangerang yang Wakili Banten di PON Kembali Sabet Emas

Tim TangerangNews.com | Jumat, 8 Oktober 2021 | 19:02

Atlet Layar Banten, Dexy Priany. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Atlet layar Banten Dexy Priany kembali membukukan medali emas kedua untuk cabang olahraga layar Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, seusai memenangi perlombaan nomor marathon di perairan Pantai Hamadi, Kota Jayapura, Jumat 8 Oktober 2021.

Atlet layar asal Kabupateng Tangerang yang mewakili Banten itu meraih medali emas nomor RS One marathon seusai berhasil menyelesaikan lomba sebagai yang terdepan di antara 10 peserta yang ambil bagian.

Dexy mengawinkan medali emas RS One marathon PON Papua dengan emas yang sudah ia peroleh dari nomor RS One putra pada Rabu 6 Oktober 2021.

Adapun pesaing Dexy di nomor RS One putra, Ridwan Ramadan asal DKI Jakarta, kembali hanya mendapatkan medali perak untuk nomor RS One marathon setelah finis di urutan kedua.

Sedangkan medali perunggu menjadi milik atlet putri Kalimantan Timur Nenni Marlini. Nenni berpeluang untuk menambah raihan medalinya, mengingat ia akan mulai turun di nomor RS One putri yang perlombaannya mulai digelar pada Sabtu 9 Oktober besok.

Sementara itu di nomor Laser handicap marathon, jajaran atlet pengisi podium sama persis dengan nomor Laser Standard putra.

Hingga Jumat ini, cabang olahraga layar PON Papua telah membagikan 10 medali emas dari 17 nomor yang dipertandingkan sejak Minggu 3 Oktober.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANDARA
WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

Senin, 25 Maret 2024 | 22:30

Penumpang pesawat asal Portugal ditangkap aparat Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang karena kedapatan membawa kokain cair seberat 2.500 gram di dalam botol sampo dan sabun.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill