Connect With Us

Atlet Kabupaten Tangerang yang Wakili Banten di PON Kembali Sabet Emas

Tim TangerangNews.com | Jumat, 8 Oktober 2021 | 19:02

| Dibaca : 446

Atlet Layar Banten, Dexy Priany. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Atlet layar Banten Dexy Priany kembali membukukan medali emas kedua untuk cabang olahraga layar Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, seusai memenangi perlombaan nomor marathon di perairan Pantai Hamadi, Kota Jayapura, Jumat 8 Oktober 2021.

Atlet layar asal Kabupateng Tangerang yang mewakili Banten itu meraih medali emas nomor RS One marathon seusai berhasil menyelesaikan lomba sebagai yang terdepan di antara 10 peserta yang ambil bagian.

Dexy mengawinkan medali emas RS One marathon PON Papua dengan emas yang sudah ia peroleh dari nomor RS One putra pada Rabu 6 Oktober 2021.

Adapun pesaing Dexy di nomor RS One putra, Ridwan Ramadan asal DKI Jakarta, kembali hanya mendapatkan medali perak untuk nomor RS One marathon setelah finis di urutan kedua.

Sedangkan medali perunggu menjadi milik atlet putri Kalimantan Timur Nenni Marlini. Nenni berpeluang untuk menambah raihan medalinya, mengingat ia akan mulai turun di nomor RS One putri yang perlombaannya mulai digelar pada Sabtu 9 Oktober besok.

Sementara itu di nomor Laser handicap marathon, jajaran atlet pengisi podium sama persis dengan nomor Laser Standard putra.

Hingga Jumat ini, cabang olahraga layar PON Papua telah membagikan 10 medali emas dari 17 nomor yang dipertandingkan sejak Minggu 3 Oktober.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill