Connect With Us

Lawan Persiraja di Laga Perdana Series 2, Begini Persiapan Persita 

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Oktober 2021 | 18:37

| Dibaca : 381

Pemain persita saat melakukan latihan untuk persiapan melawan Persijara Banda Aceh. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Untuk kali pertama di Series 2 BRI Liga 1 2021/2022, Persita akan melakoni laga kandang melawan tim tamu Persiraja Banda Aceh yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Persita sudah tiba di Magelang sejak Rabu, 13 Oktober 2021, langsung menjalani proses persiapan dan latihan.

Widodo Cahyono Putro, Pelatih Kepala Persita mengatakan timnya sudah membenahi banyak hal sebagai hasil evaluasi dari enam pertandingan sebelumnya di Series 1 dan siap menyambut bergulirnya Series 2 dengan rasa optimis yang maksimal.

“Kami Persita tentunya sudah melakoni di Series Pertama pasti ada evaluasi ya, baik kekurangan ataupun kelebihan di tim sendiri dan juga tim yang akan kita hadapi. Kita sudah juga mengulas juga di beberapa hari. Jadi kesiapan tim ini untuk pertandingan pertama di Series Kedua saya kira mudah-mudahan sudah siap,” ujar Widodo melalui siaran pers, Jumat 15 Oktober 2021.

Menurut Widodo, menghadapi Series Kedua ini, Persita pun bermain tanpa beban dan berusaha melewati satu demi satu pertandingan dengan penampilan terbaik.

Pemain persita saat melakukan latihan untuk persiapan melawan Persijara Banda Aceh.

“Kami dari Persita mengikuti saja, karena dari Series Pertama kemarin kita juga setelah bermain kembali ke home ke Tangerang, jadi tidak ada kendala dalam persiapan,” ujarnya.

Untuk Series Kedua ini dirinya menganggap seperti kompetisi yang lalu lalu. “Pemain juga semua enjoy, manajemen juga support semua. Jadi saya kira untuk menghadapi Series Kedua ini kita baik-baik saja,” lanjutnya.

Sementara itu, Adam Mitter, pemain belakang Persita yang juga pernah membela Persiraja menyebut sekarang ia fokus untuk memberikan tiga poin penuh di pertandingan besok.

“Persiapan kami seperti biasa sangat fantastis. Pelatih sudah memberikan instruksinya dan tentunya sudah tugas kami untuk mengikuti apa yang diinginkan pelatih. Semoga kami bisa melakukannya dengan baik dan membawa 3 poin besok,” kata pemain bernomor punggung 6 ini.

Meski pernah membela tim lawan musim lalu, Adam tak ingin terlena. Ia tetap menyimpan asa besar untuk Persita di laga perdana Series Kedua besok.

“Tentu saja saya merasa bersyukur dengan apa yang sudah mereka lakukan untuk saya. Mereka membawa saya ke Indonesia dan memberikan kesempatan untuk saya. Tapi sekarang saya ada di Persita dan fokus utama saya ada di Persita untuk bisa meraih 3 poin dan tetap menjaga clean sheet besok,” pungkasnya.

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

SPORT
Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com–Kekalahan Persita Tangerang melawan Persik Kediri 0-2 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Jumat 3 Desember 2021

OPINI
Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Senin, 6 Desember 2021 | 11:37

TANGERANGNEWS.com-Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri di Kabupaten Tangerang yang dikembangkan Paramount Land berhasil menyabet penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin