Connect With Us

Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:50

| Dibaca : 982

Logo Serpong City FC. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Serpong City FC, akan segera tampil di kompetisi Liga 3 Indonesia. Komposisi pemain klub sepak bola asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, diperkuat sejumlah atlet dari tim sepak bola alumni PON XX Papua 2021.

Sejumlah pemain tim dari Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Jawa Timur bahkan sudah bergabung dengan klub yang berdiri sejak 2012 ini.

Salah satunya adalah Yohanes Sole Ihing yang beberapa waktu lalu memperkuat tim sepak bola NTT di ajang PON XX Papua.

Selain itu, tim ini juga dilatih oleh Agus Yuwono, mantan pemain timnas Indonesia era 1990-an yang juga pelatih berlisensi A AFC.

"Kami saat ini ada di Yogyakarta untuk bersiap menuju Liga 3 zona Banten," ujar Agus Yuwono seperti dilansir dari Skor.id, pada Selasa 19 Oktober 2021.

Melalui akun Instagram resminya @serpongcityfc, Agus Yuwono mengatakan, mereka masih mencari pemain tambahan.

"Kami masih mencari pemain tambahan. Sejauh ini, sudah ada 15 pemain termasuk dari tim PON, NTT dan Jawa Timur," ujarnya.

Untuk diketahui, Serpong City FC berdiri sejak 12 Desember 2012. Klub ini berasal dari Serpong Utara, Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Pemain Serpong City FC.

Terpengaruh oleh BSD yang terus berkembang ke arah kota modern, menjadikan klub ini semakin tepat berdiri. Pada 2013 sampai 2019, Serpong City FC terus melakukan perkembangan dan inovasi serta fokus terhadap pembangunan sepak bola usia dini.

Lalu pada Mei 2019, Serpong City FC mendaftarkan klubnya untuk menjadi anggota Asprov PSSI Banten. Akhir tahun lalu, Serpong City FC resmi sah sebagai anggota Asprov PSSI Banten dan klub dari Tangerang Selatan yang dapat mewakili Provinsi Banten.

Saat PSSI mengumumkan pelaksanaan Liga 3 musim 2021 pada Mei tahun ini, Serpong City FC langsung berbenah dan bersiap ikut kompetisi kasta ketiga Liga Indonesia ini.

Fase penyisihan Liga 3 zona Banten, Serpong City FC gabung Grup C. Mereka akan bersaing dengan Farmel FC, Bintang Junior, Jagat FC, Gundala FC, dan Banten Jaya.

KAB. TANGERANG
Personel Gabungan Polri dan TNI Pastikan Keamanan PLTU 3 Lontar Kemiri Tangerang 

Personel Gabungan Polri dan TNI Pastikan Keamanan PLTU 3 Lontar Kemiri Tangerang 

Senin, 6 Desember 2021 | 11:01

TANGERANGNEWS.com - Personel gabungan dari Polri dan TNI menggelar patroli di seluruh kawasan PLTU 3 Lontar Extension di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang untuk memastikan keamanan objek vital pada Minggu 5 Desember 2021

KOTA TANGERANG
Ratusan Pegawai Kecamatan Cipondoh Tangerang Dites Urine

Ratusan Pegawai Kecamatan Cipondoh Tangerang Dites Urine

Senin, 6 Desember 2021 | 16:41

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memastikan terbebas dari narkoba, para pegawai di lingkungan Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dites urine, Senin 6 Desember 2021

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin