Connect With Us

Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:50

| Dibaca : 998

Logo Serpong City FC. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Serpong City FC, akan segera tampil di kompetisi Liga 3 Indonesia. Komposisi pemain klub sepak bola asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, diperkuat sejumlah atlet dari tim sepak bola alumni PON XX Papua 2021.

Sejumlah pemain tim dari Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Jawa Timur bahkan sudah bergabung dengan klub yang berdiri sejak 2012 ini.

Salah satunya adalah Yohanes Sole Ihing yang beberapa waktu lalu memperkuat tim sepak bola NTT di ajang PON XX Papua.

Selain itu, tim ini juga dilatih oleh Agus Yuwono, mantan pemain timnas Indonesia era 1990-an yang juga pelatih berlisensi A AFC.

"Kami saat ini ada di Yogyakarta untuk bersiap menuju Liga 3 zona Banten," ujar Agus Yuwono seperti dilansir dari Skor.id, pada Selasa 19 Oktober 2021.

Melalui akun Instagram resminya @serpongcityfc, Agus Yuwono mengatakan, mereka masih mencari pemain tambahan.

"Kami masih mencari pemain tambahan. Sejauh ini, sudah ada 15 pemain termasuk dari tim PON, NTT dan Jawa Timur," ujarnya.

Untuk diketahui, Serpong City FC berdiri sejak 12 Desember 2012. Klub ini berasal dari Serpong Utara, Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Pemain Serpong City FC.

Terpengaruh oleh BSD yang terus berkembang ke arah kota modern, menjadikan klub ini semakin tepat berdiri. Pada 2013 sampai 2019, Serpong City FC terus melakukan perkembangan dan inovasi serta fokus terhadap pembangunan sepak bola usia dini.

Lalu pada Mei 2019, Serpong City FC mendaftarkan klubnya untuk menjadi anggota Asprov PSSI Banten. Akhir tahun lalu, Serpong City FC resmi sah sebagai anggota Asprov PSSI Banten dan klub dari Tangerang Selatan yang dapat mewakili Provinsi Banten.

Saat PSSI mengumumkan pelaksanaan Liga 3 musim 2021 pada Mei tahun ini, Serpong City FC langsung berbenah dan bersiap ikut kompetisi kasta ketiga Liga Indonesia ini.

Fase penyisihan Liga 3 zona Banten, Serpong City FC gabung Grup C. Mereka akan bersaing dengan Farmel FC, Bintang Junior, Jagat FC, Gundala FC, dan Banten Jaya.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill