Connect With Us

Targetkan Juara Liga 3, Serpong City FC Siap Unjuk Gigi 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 30 Oktober 2021 | 13:11

Acara peluncuran tim sepak bola Serpong City FC. (@TangerangNews / Dok. Serpong City FC)

TANGERANGNEWS.com–Sebagai klub baru di persepakbolaan Indonesia, Serpong City FC yang bakal memulai debut di Liga 3 2021, siap unjuk gigi dan menargetkan menjadi juara serta bisa promosi ke Liga 2 pada musim berikutnya.

Target tersebut dipasang Serpong City FC saat memperkenalkan jersey hingga susunan stakeholder, termasuk tiga sosok perempuan yang memegang posisi cukup penting, yakni Dewi Noviandari sebagai presiden dan ketua, kemudian Kuntum Raisa Amalia dan Hannan Haris juga sebagai ketua.  

Acara peluncuran tim sepak bola Serpong City FC yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Jumat malam 29 Oktober 2021, itu berlangsung meriah. 

Dewi mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan berbagai strategi untuk membawa Serpong City FC berjaya dan menjadi juara di liga profesional. Salah satunya yaitu dengan membangun infrastruktur yang baik, mulai dari lapangan latihan, asrama, dan stadion.

“Kami ingin Serpong City FC dapat dijadikan klub percontohan yang mengedepankan prestasi dan industri secara global, tentunya harus didukung dengan infrastruktur yang memadai,” kata Dewi dalam siaran persnya.

Sedangkan Kuntum menyatakan, target terdekat yang mereka kejar adalah menjuarai Liga 3. 

"Untuk jangka panjangnya, selain mengembangkan fasilitas dan infrastruktur, kami juga akan terus mengembangkan akademi usia dini untuk menjadikan Serpong City FC sebagai klub profesional yang mampu menjaring potensi muda berbakat di seluruh Indonesia,” ujar Kuntum.

Serupa dengan Kuntum, Hannan Haris berharap langkah yang mereka ambil dapat menjadi sebuah energi besar untuk membawa Serpong City FC menjadi juara. 

"Bagi saya tidak masalah memiliki mimpi yang besar atau bahkan tidak masuk akal, selama kita memiliki rencana yang masuk akal untuk mewujudkannya,”tutur Hannan.

Sementara itu dalam acara peluncuran tim sepak bola Serpong City FC, dihadiri oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo serta sejumlah tokoh olahraga, di antaranya Sekjen PSSI Yunus Nusi dan Sekjen KONI pusat Ade Lukman.

Adapun dalam struktur kepengurusan Serpong City FC, terdapat empat orang yang menjadi penasihat, yaitu Ketua MPR Bambang Soesatyo, bos besar Borneo FC Nabil Husein, serta dua orang lainnya adalah Mochamad Chandra Kurniawan dan Daniel Zii yang juga menjadi main sponsor Borneo FC.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill