Connect With Us

Takluk Lawan Serang Jaya, Persitangsel Gagal Berlaga di Liga 2

Rachman Deniansyah | Senin, 15 November 2021 | 20:35

| Dibaca : 1128

Pemain kesebelasan sepakbola asal Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Persitangsel, kesebelasan sepak bola asal Kota Tangerang Selatan kini harus rela mengubur asa untuk berlaga di Liga 2. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Cipasera itu tersingkir di babak penyisihan grup Liga 3 Zona Banten. 

Tim asuhan H Solihin ini, harus tunduk dengan tim Serang Jaya di laga penentuan yang dihelat di Stadion Badak Pandeglang, Banten. Persitangsel terpaksa harus mengakui keunggulan Serang Jaya usai takluk dengan skor 0-2. 

Selain akibat kalah di laga pamungkas, mimpi untuk dapat berlaga di Liga 2 itu harus terkubur dalam-dalam lantaran pada saat yang bersamaan, tim Putra Tangerang tunduk usai dibantai oleh Persic Cilegon dengan skor 6-0. 

Dengan hasil tersebut, Persic Cilegon pun merangsek naik ke posisi 2 menyalip Persitangsel.

Sedangkan, Persitangsel kini  harus menempati posisi ketiga dengan raihan 2 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan.

Humas Persitangsel, Suryadi mengatakan, kekalahan tersebut sangat disayangkan. Tiket untuk berlaga di Liga 2 seketika pupus. 

Kendati demikian, apresiasi yang tinggi tetap harus diberikan kepada kesebelasan asal Tangsel ini. Menurutnya, perjuangan pemain sudah sangat maksimal sejak laga pertama hingga akhir.

"Para pemain sudah maksimal, memang kurang beruntung saja. Tangisan pemain di lapangan, harus dijadikan evaluasi karena anak-anak enggak nyangka bisa kalah," ungkap Suryadi saat dikonfirmasi, Senin, 15 November 2021. 

Selain faktor keberuntungan, stamina sejumlah pemain andalan yang kurang maksimal juga menjadi penyebab kekalahan tersebut. 

"Ada beberapa pemain yang kurang fit menjelang pertandingan. Semoga di tahun depan, Persitangsel bisa lolos ke Liga 2," pungkasnya.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

TANGSEL
LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

Rabu, 18 Mei 2022 | 20:08

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengecam keras dugaan perbuatan penganiayaan dan bullying yang menimpa remaja di Kecamatan Serpong, baru-baru ini.

SPORT
Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Rombongan Tim Indonesia dari cabang olahraga e-sport FIFA dan Free Fire berhasil meraih prestasi dengan merebut satu medali emas dan satu medali perak, dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam tahun 2022.

BISNIS
Lima Skincare yang Mengandung Retinol untuk Tampil Lebih Awet Muda!

Lima Skincare yang Mengandung Retinol untuk Tampil Lebih Awet Muda!

Jumat, 13 Mei 2022 | 11:26

Retinol merupakan bahan aktif yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini. Bahan ini bisa menjaga kemudaan kulit dengan cara menjaga kulit tetap terhidrasi dan menjaga lapisan epidermis.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie