Connect With Us

Persita Tangerang Siap Menjaga Ketat Persebaya Besok

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 23 November 2021 | 22:41

| Dibaca : 402

Tim Persita Tangerang latihan menghadapi Persebaya Surabaya, Selasa 23 November 2021. (@TangerangNews / Instagram @persita.official)

TANGERANGNEWS.com-Meraih hasil impresif di laga terakhir di pekan ke-12 saat menghadapi pemuncak klasemen, Bhayangkara FC, kini Persita siap kembali beradu melawan salah satu tim besar Persebaya Surabaya.

Keduanya bertemu di laga pekan ketigabelas BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu, 24 November 2021 besok.

Menghadapi skuad Bajul Ijo, Pendekar Cisadane tentu tak boleh lengah. Segala persiapan sudah dilakukan, baik taktik dan strategi dan juga kesiapan fisik. Persita sendiri menjalani masa persiapan selama lima hari usai laga terakhir pekan lalu. Dan kini semua sudah siap menghadapi tim tuan rumah besok.

“Kami sudah mempersiapkan secara fisik baik taktikal juga. Kita tentu mau memperbaiki terus secara pelan-pelan tentang peringkat tapi tidak over confidence. Kami terus memperbaiki diri dan tentunya percaya diri dan kebersamaan tim ini terus dijaga,” Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro di Sleman, Selasa, 23 November 2021.

Berhadapan dengan Persebaya, Widodo kembali dipertemukan dengan rekannya sesama mantan pemain sepak bola, Aji Santoso, yang kini tengah mengarsiteki Persebaya. Widodo mengaku sudah mengantisipasi gaya permainan Persebaya di bawah Aji Santoso.

“Jadi saya paham ya di situ Persebaya adalah tim kuat juga, karena ada Coach Aji. Yang notabene bagaimana cara bermainnya cukup impresif, apalagi di attacking-nya. Saya kira siapa pun yang masuk di pertahanan kita, itu yang perlu diwaspadai. Jadi tidak terpaku dalam satu pemain saja,” ungkapnya.

Sejumlah evaluasi mengulik kekuatan dan kelemahan calon lawan pun sudah dilakukan oleh Persita. Tapi yang tak kalah penting juga adalah mempersiapkan internal tim untuk bisa menunjukkan performa terbaik besok.

“Saya kira tentunya persiapannya untuk melawan Persebaya kami sudah mengevalusi secara bersama-sama dengan pemain. Yang jelas, kami akan fokus ke tim kita sendiri. Bagaimana caranya bisa besok mengatasi masalah problem di lapangan dan bisa keluar dari itu sehingga bisa memperoleh hasil yang maksimal,” tambah Widodo lagi.

Menghadapi Persebaya yang satu peringkat di atas Persita, Widodo tak mau membeberkan lebih banyak soal siapa pemain yang wajib diantisipasi. Baginya, semua pemain sama.

“Kita tidak terpaku pada satu pemain. Siapa yang masuk ke daerah pertahanan kita, kita harus waspadai,” tutupnya.

Sementara itu, perwakilan pemain Persita, Kevin Gomes juga melihat tim Persita sudah siap 100 persen untuk laga besok. Bermodalkan kemauan, tekad dan disiplin tinggi, Kevin yakin bisa memperoleh hasil maksimal.

“Saya dan teman-teman semua sangat siap untuk pertandingan besok. Saya lihat kita semua ada kemauan yang besar. Jadi kita harus disiplin dari depan sampai belakang,” kata pemain berdarah Brasil ini.

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

BANTEN
BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:38

TANGERANGNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menilai, konsep bangunan dan tata ruang kawasan permukiman yang

BISNIS
Hadir di Ciledug Tangerang, 3Second Family Store Berikan Berbagai Promo

Hadir di Ciledug Tangerang, 3Second Family Store Berikan Berbagai Promo

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:48

TANGERANGNEWS.com-Brand 3Second Family Store kini hadir di Jalan Hos Cokroaminoto No 1A, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Grand launching 3Second Family Store Ciledug ini dilakukan pada Sabtu 29 Januari 2022

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman