Connect With Us

Hancurkan Persita, Aji Santoso Ungkap Strategi yang Diminta ke Pemain Persebaya

Tim TangerangNews.com | Kamis, 25 November 2021 | 09:35

| Dibaca : 262

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. (@TangerangNews / Dok. Persebaya Surabaya)

TANGERANGNEWS.com–Persebaya Surabaya menang besar ketika melawan Persita Tangerang dengan skor 4-0  pada pekan ke-13 Liga 1 yang digelar tadi malam. Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengungkap strategi yang dilakukan sehingga berhasil menghancurkan pertahanan Persita.

Aji Santoso mengakui dirinya meminta anak asuhnya untuk mencetak gol cepat ketika bermain kontra Persita. Menurut mantan pemain tim nasional Indonesia itu, gol cepat yang dicetak oleh Taisei Marukawa pada menit ketiga membuat kepercayaan timnya yang berjuluk Bajul Ijo menjadi tinggi dan bisa mencetak tiga gol lainnya.

"Sebelum pertandingan, saya sudah tekankan kepada semua pemain untuk pressing di atas. Saya ingin mencetak gol cepat. Alhamdullilah, di menit ketiga Taisei (Marukawa) bisa mencetak gol, itu yang membuat kepercayaan anak-anak tadi tinggi," tutur Aji Santoso kepada wartawan, Rabu malam 24 November 2021.

Dia meneruskan, setelah berhasil dengan gol yang pertama kemudian sukses disusul dengan gol-gol berikutnya. “Setelah terjadi gol satu, ada yang nomor dua, ada yang nomor tiga, ada yang nomor empat,” kata Aji Santoso.

Aji Santoso yang sangat bersyukur dengan raihan positif ini mengakui anak asuhnya bermain luar biasa di pertandingan melawan tim Pendekar Cisadane. “Jadi saya bersyukur kami mendapatkan poin sempurna dan anak-anak bermain cukup luar biasa," ucapnya. 

Dengan kemenangan telak ini, selanjutnya Aji Santoso meminta timnya untuk tetap rendah hati dan fokus karena Liga 1 masih panjang dan jarak poin antar tim di papan atas klasemen cukup dekat.

"Pertandingan masih banyak, saya selalu tekankan kepada pemain, tetap down to earth, tetap humble, tidak besar kepala, pertandingan masih banyak dan jarak poin ini sangat pendek, sangat rapat (antar tim), jadi saya tekankan untuk pemain tetap fokus, pertandingan masih banyak," tutur dia.

Raihan kemenangan ini membuat Persebaya berhasil naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan 23 poin dari 13 pertandingan. Adapun Persita terpaksa tertahan di posisi ke-8 dengan total 19 poin.

TEKNO
Konsultasi Hukum Bisa Video Call Lewat Pocket Legals 

Konsultasi Hukum Bisa Video Call Lewat Pocket Legals 

Rabu, 17 November 2021 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Kecanggihan teknologi membuat apa saja jadi lebih mudah. Tak terkecuali jika ingin melakukan konsultasi hukum

SPORT
Kecelakaan, Mobil Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Terbalik saat Ikut Reli

Kecelakaan, Mobil Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Terbalik saat Ikut Reli

Sabtu, 27 November 2021 | 19:51

TANGERANGNEWS.com-Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PP IMI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), mengalami kecelakaan saat mengikuti Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta bersama pembalap Sean Gelael, Sabtu 27 November 2021

TANGSEL
Institut Teknologi PLN Pamerkan Kendaraan Listrik di IEMS 2021 Puspitek Tangsel

Institut Teknologi PLN Pamerkan Kendaraan Listrik di IEMS 2021 Puspitek Tangsel

Sabtu, 27 November 2021 | 12:01

TANGERANGNEWS.com – Sejumlah kendaraan listrik karya Institut Teknologi PLN (ITPLN) ditampilkan dalam pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 di halaman gedung manajemen Badan Riset

MANCANEGARA
Warga Indonesia Diizinkan Masuk ke Arab Saudi Tanpa Transit Mulai 1 Desember

Warga Indonesia Diizinkan Masuk ke Arab Saudi Tanpa Transit Mulai 1 Desember

Sabtu, 27 November 2021 | 08:16

TANGERANGNEWS.com – Arab Saudi mulai mengizinkan warga negara Indonesia (WNI) masuk langsung ke negara itu tanpa harus transit di negara ketiga mulai 1 Desember 2021 mendatang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin