Connect With Us

Kecelakaan, Mobil Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Terbalik saat Ikut Reli

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 27 November 2021 | 19:51

| Dibaca : 500

Pembalap Sean Gelael (kiri) berpose bersama Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PP IMI Bambang Soesatyo (kanan) yang didapuk menjadi navigator pada Kejurnas Sprint Rally di Meikarta, Sabtu 27 November 2021. (@TangerangNews / Antara/dok. Tim Sean Gelael)

TANGERANGNEWS.com-Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PP IMI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), mengalami kecelakaan saat mengikuti Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta bersama pembalap Sean Gelael, Sabtu 27 November 2021. Mobil mereka terbalik dan rusak berat, namun keduanya dalam kondisi baik-baik.  

Sean Gelael yang didampingi Bambang Soesatyo di kursi navigator tampil dengan status peserta ekshibisi. Keduanya terlibat insiden di SS2 setelah kendaraan yang ditumpangi yakni Citroen C3 R5 terbalik di lintasan gravel.

Walaupun mobil yang mereka kendarai terbalik, namun keduanya tidak mengalami masalah. Sean Gelael dan Bamsoet bisa keluar dari mobil dalam kondisi tidak mengalami luka sedikit pun. 

"Cuaca dan lintasan sebenarnya bagus sejak pagi, tapi terjadilah insiden itu yang Alhamdulillahnya tidak membuat saya dan Pak Bamsoet mengalami cedera," ujar Sean Gelael dalam keterangan kepada media, seperti dikutip dari Antara.

Setelah insiden, pembalap yang baru saja menyelesaikan balapan ketahanan WEC itu mengaku bertanya pada Bamsoet soal kondisinya yang langsung dijawab, "Gak apa-apa. Aman," kata Bamsoet.

Video detik-detik Bamsoet dan Sean Gelael mengalami kecelakaan pun viral tersebar di sosial media.

Dalam video yang dibagikan, memperlihatkan Bamsoet dengan pakaian balapan lengkap berdiri di depan mobil yang ditumpanginya bersama Sean Gelael dalam kondisi rusak.

Dalam video tersebut, Bamsoet menyampaikan bahwa dirinya dan Sean Gelael dalam kondisi aman usai kecelakaan. "Ini mobilnya tadi, Alhamdulillah saya dan Sean aman," ucap Bamsoet.

BISNIS
CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-CreARTive Culture Home (C2H) untuk ketiga kalinya digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022.

SPORT
Kado Kemerdekaan, Indonesia Juara Piala AFF U-16

Kado Kemerdekaan, Indonesia Juara Piala AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:12

TANGERANGNEWS.com-Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam 1-0 dalam laga final Piala AFF U-16 2022 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 12 Agustus 2022 malam.

NASIONAL
750 Bal Dimusnahkan, Waspada Bahaya Pakai Baju Bekas Impor Bisa Bikin Gatal dan Alergi Kulit

750 Bal Dimusnahkan, Waspada Bahaya Pakai Baju Bekas Impor Bisa Bikin Gatal dan Alergi Kulit

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:05

TANGERANGNEWS.com-Pakaian bekas hasil impor yang dijual thrift shop sedang marak di pasaran. Namun, pemakaian baju bekas impor ini ternyata berbahaya untuk kesehatan kulit.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill