Connect With Us

Raihan Tiga Poin Jadi Pembuktian Skuad Pendekar Cisadane

Tim TangerangNews.com | Senin, 29 November 2021 | 16:06

Selebrasi pemain Persita Tangerang setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pekan keempat belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan Solo, Minggu, 28 November 2021 sore. (@TangerangNews / Dok. Persita.Official)

TANGERANGNEWS.com – Kemenangan dengan menggondol tiga poin yang diraih Persita Tangerang saat kontra PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu 28 November 2021 sore, menjadi catatan penting bagi skuad Pendekar Cisadane. 

Gol tunggal Persita yang dicetak oleh Chandra Waskito dalam laga BRI Liga 1 2021/2022 di pekan keempat belas, kemarin, selain mengantar pada kemenangan sekaligus menjadi angin segar untuk mengarungi sisa putaran ketiga ini.

Bagi Pelatih Kepala Persita Widodo Cahyono Putro, hal terpenting dari setiap pertandingan adalah meraih kemenangan sebagai bentuk pembuktian capaian prestasi. 

“Ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain, tapi dari awal saya sudah mengatakan, tim ini bukan siapa yang mencetak gol tapi bagaimana tim ini bisa memenangkan pertandingan,” kata Widodo seusai pertandingan dikutip dari PersitaFC. 

Sesuai salah satu filosofi di tim Persita, siapapun yang mencetak gol tak pernah jadi masalah. “Jadi siapa pun yang dipasang, main atau yang menggolkan, kita support terus. Dan saya percaya ke-26 pemain kami, siapapun yang dipasang, ternyata bisa dibuktikan,” tutur Widodo.

“Seperti tadi Chandra Waskito, ya kami percayakan untuk di depan, dia bisa cetak gol. Puji Tuhan alhamdulillah kita bisa dapat poin tiga,” sambung pelatih yang sudah bergabung di Persita sejak Liga 2, 2019 itu.

Dengan kondisi unggul, Widodo pun harus mengambil keputusan saat menit-menit akhir memasukkan Adam Mitter untuk memperkuat lini pertahanan Persita. Keputusan yang tidak disesali oleh Widodo dan staf pelatih. 

“Pikiran saya, kenapa saya tidak mempertahankan yang sudah unggul. Akhirnya saya masukkan Adam Mitter,” ujar Widodo yang sangat bersyukur karena anak-anak asuhnya bisa bermain pantang menyerah dan meraih poin penuh melawan PSS Sleman.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill