Connect With Us

Raihan Tiga Poin Jadi Pembuktian Skuad Pendekar Cisadane

Tim TangerangNews.com | Senin, 29 November 2021 | 16:06

| Dibaca : 353

Selebrasi pemain Persita Tangerang setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pekan keempat belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan Solo, Minggu, 28 November 2021 sore. (@TangerangNews / Dok. Persita.Official)

TANGERANGNEWS.com – Kemenangan dengan menggondol tiga poin yang diraih Persita Tangerang saat kontra PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu 28 November 2021 sore, menjadi catatan penting bagi skuad Pendekar Cisadane. 

Gol tunggal Persita yang dicetak oleh Chandra Waskito dalam laga BRI Liga 1 2021/2022 di pekan keempat belas, kemarin, selain mengantar pada kemenangan sekaligus menjadi angin segar untuk mengarungi sisa putaran ketiga ini.

Bagi Pelatih Kepala Persita Widodo Cahyono Putro, hal terpenting dari setiap pertandingan adalah meraih kemenangan sebagai bentuk pembuktian capaian prestasi. 

“Ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain, tapi dari awal saya sudah mengatakan, tim ini bukan siapa yang mencetak gol tapi bagaimana tim ini bisa memenangkan pertandingan,” kata Widodo seusai pertandingan dikutip dari PersitaFC. 

Sesuai salah satu filosofi di tim Persita, siapapun yang mencetak gol tak pernah jadi masalah. “Jadi siapa pun yang dipasang, main atau yang menggolkan, kita support terus. Dan saya percaya ke-26 pemain kami, siapapun yang dipasang, ternyata bisa dibuktikan,” tutur Widodo.

“Seperti tadi Chandra Waskito, ya kami percayakan untuk di depan, dia bisa cetak gol. Puji Tuhan alhamdulillah kita bisa dapat poin tiga,” sambung pelatih yang sudah bergabung di Persita sejak Liga 2, 2019 itu.

Dengan kondisi unggul, Widodo pun harus mengambil keputusan saat menit-menit akhir memasukkan Adam Mitter untuk memperkuat lini pertahanan Persita. Keputusan yang tidak disesali oleh Widodo dan staf pelatih. 

“Pikiran saya, kenapa saya tidak mempertahankan yang sudah unggul. Akhirnya saya masukkan Adam Mitter,” ujar Widodo yang sangat bersyukur karena anak-anak asuhnya bisa bermain pantang menyerah dan meraih poin penuh melawan PSS Sleman.

KOTA TANGERANG
Kasus Covid-19 di Kota Tangerang Tembus 209 Pasien

Kasus Covid-19 di Kota Tangerang Tembus 209 Pasien

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:57

TANGERANGNEWS.com-Kasus Covid-19 di Kota Tangerang kembali mengalami peningkatan. Berdasarkan sumber data Pemerintah Tangerang melalui Dinas Kesehatan saat ini, kasus Covid-19 tembus 209 pasien

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

HIBURAN
Sambut Tahun Macan Air, Mal SMS Tangerang Suguhkan Berbagai Hiburan dan Diskon Belanja

Sambut Tahun Macan Air, Mal SMS Tangerang Suguhkan Berbagai Hiburan dan Diskon Belanja

Senin, 24 Januari 2022 | 13:52

TANGERANGNEWS.com-Merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022, Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang menggelar acara bertajuk Fortune Blossom

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman