Connect With Us

Hadapi PSIS Semarang, Persita Tangerang Cermati Keunggulan Tim Lawan

Tim TangerangNews.com | Selasa, 7 Desember 2021 | 11:29

| Dibaca : 308

Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Persita Tangerang telah bersiap menatap laga lanjutan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa 7 Desember 2021 pukul 18.15 WIB. 

Sejumlah evaluasi sudah dilakukan Persita sejak pekan lalu untuk meraih hasil maksimal pekan ini, setelah pada laga sebelumnya tim berjuluk Pendekar Cisadane ini takluk dari Persik Kediri 2-0. 

Mengingat skuad PSIS saat ini dihuni banyak pemain muda, Pelatih Kepala Persita Widodo C. Putro mengaku sudah mengantisipasi hal tersebut. Perubahan skuad juga sudah dilakukan agar bisa maksimal dalam menghadapi keunggulan tim lawan.

“PSIS ini kan memang dihuni pemain-pemain muda. Pemain-pemain muda yang sungguh enerjik. Tapi kita sudah siap dengan persiapan matang,” kata Widodo dikutip dari laman PersitaFC. 

Widodo enggan menyebutkan strategi apa saja yang bakal dilakukan oleh anak-anak asuhnya. “Taktikal apa, saya kira tidak etis kalau diungkap di media sini. Jadi yang terpenting kami sudah paham dengan karakteristik permainan PSIS,” ucapnya. 

Menurut Widodo, di tangan Imran Nahumarury, permainan PSIS saat ini sangat positif. Meski begitu, antisipasi tentu sudah disiapkan oleh Persita. “Sering memainkan bola ke depan dan itu yang harus kita antisipasi,” ujar Widodo. 

Dalam laga petang nanti, satu pemain Persita yakni Herwin Tri Saputra dipastikan absen karena terkena sanksi kartu merah yang diterimanya pekan lalu. Sementara dari  skuad lawan sendiri dipastikan Wallace Costa bakal absen. 

Perwakilan pemain Persita, Alta Ballah menyebut ia dan rekan-rekannya sudah melupakan kekalahan pekan lalu dan siap menghadapi pertandingan melawan PSIS. “Pelatih sudah mengevalusi semua untuk pertandingan nanti. Jadi pemain siap fokus melawan PSIS,” ujar putra dari pesepak bola Anthony Jomah Ballah ini.

Alta pun secara pribadi terus berbenah di tiap pertandingan untuk mencapai performa terbaiknya. “Alta kan masih muda, jadi masih bisa untuk berbenah. Banyak kesempatan juga yang diberikan pelatih,” tutur Alta.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

PROPERTI
Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Grand Zuri BSD City, Tangerang, merayakan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan. Manajemen menyatakan dalam momentum kemerdekaan ini pihaknya menolak menyerah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill