Connect With Us

Hadapi PSIS Semarang, Persita Tangerang Cermati Keunggulan Tim Lawan

Tim TangerangNews.com | Selasa, 7 Desember 2021 | 11:29

| Dibaca : 277

Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Persita Tangerang telah bersiap menatap laga lanjutan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa 7 Desember 2021 pukul 18.15 WIB. 

Sejumlah evaluasi sudah dilakukan Persita sejak pekan lalu untuk meraih hasil maksimal pekan ini, setelah pada laga sebelumnya tim berjuluk Pendekar Cisadane ini takluk dari Persik Kediri 2-0. 

Mengingat skuad PSIS saat ini dihuni banyak pemain muda, Pelatih Kepala Persita Widodo C. Putro mengaku sudah mengantisipasi hal tersebut. Perubahan skuad juga sudah dilakukan agar bisa maksimal dalam menghadapi keunggulan tim lawan.

“PSIS ini kan memang dihuni pemain-pemain muda. Pemain-pemain muda yang sungguh enerjik. Tapi kita sudah siap dengan persiapan matang,” kata Widodo dikutip dari laman PersitaFC. 

Widodo enggan menyebutkan strategi apa saja yang bakal dilakukan oleh anak-anak asuhnya. “Taktikal apa, saya kira tidak etis kalau diungkap di media sini. Jadi yang terpenting kami sudah paham dengan karakteristik permainan PSIS,” ucapnya. 

Menurut Widodo, di tangan Imran Nahumarury, permainan PSIS saat ini sangat positif. Meski begitu, antisipasi tentu sudah disiapkan oleh Persita. “Sering memainkan bola ke depan dan itu yang harus kita antisipasi,” ujar Widodo. 

Dalam laga petang nanti, satu pemain Persita yakni Herwin Tri Saputra dipastikan absen karena terkena sanksi kartu merah yang diterimanya pekan lalu. Sementara dari  skuad lawan sendiri dipastikan Wallace Costa bakal absen. 

Perwakilan pemain Persita, Alta Ballah menyebut ia dan rekan-rekannya sudah melupakan kekalahan pekan lalu dan siap menghadapi pertandingan melawan PSIS. “Pelatih sudah mengevalusi semua untuk pertandingan nanti. Jadi pemain siap fokus melawan PSIS,” ujar putra dari pesepak bola Anthony Jomah Ballah ini.

Alta pun secara pribadi terus berbenah di tiap pertandingan untuk mencapai performa terbaiknya. “Alta kan masih muda, jadi masih bisa untuk berbenah. Banyak kesempatan juga yang diberikan pelatih,” tutur Alta.

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

NASIONAL
Menko Airlangga: Manfaat Sinergi Pemulihan Ekonomi Mesti Dirasakan Masyarakat

Menko Airlangga: Manfaat Sinergi Pemulihan Ekonomi Mesti Dirasakan Masyarakat

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Pengendalian pandemi yang efektif terbukti menjadi kunci bagi pemulihan ekonomi. Pandemi yang terkendali mendorong confidence dan mobilitas penduduk yang kemudian membuat perekonomian Indonesia tetap tumbuh positif

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman