Connect With Us

Hadapi PSIS Semarang, Persita Tangerang Cermati Keunggulan Tim Lawan

Tim TangerangNews.com | Selasa, 7 Desember 2021 | 11:29

Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Persita Tangerang telah bersiap menatap laga lanjutan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa 7 Desember 2021 pukul 18.15 WIB. 

Sejumlah evaluasi sudah dilakukan Persita sejak pekan lalu untuk meraih hasil maksimal pekan ini, setelah pada laga sebelumnya tim berjuluk Pendekar Cisadane ini takluk dari Persik Kediri 2-0. 

Mengingat skuad PSIS saat ini dihuni banyak pemain muda, Pelatih Kepala Persita Widodo C. Putro mengaku sudah mengantisipasi hal tersebut. Perubahan skuad juga sudah dilakukan agar bisa maksimal dalam menghadapi keunggulan tim lawan.

“PSIS ini kan memang dihuni pemain-pemain muda. Pemain-pemain muda yang sungguh enerjik. Tapi kita sudah siap dengan persiapan matang,” kata Widodo dikutip dari laman PersitaFC. 

Widodo enggan menyebutkan strategi apa saja yang bakal dilakukan oleh anak-anak asuhnya. “Taktikal apa, saya kira tidak etis kalau diungkap di media sini. Jadi yang terpenting kami sudah paham dengan karakteristik permainan PSIS,” ucapnya. 

Menurut Widodo, di tangan Imran Nahumarury, permainan PSIS saat ini sangat positif. Meski begitu, antisipasi tentu sudah disiapkan oleh Persita. “Sering memainkan bola ke depan dan itu yang harus kita antisipasi,” ujar Widodo. 

Dalam laga petang nanti, satu pemain Persita yakni Herwin Tri Saputra dipastikan absen karena terkena sanksi kartu merah yang diterimanya pekan lalu. Sementara dari  skuad lawan sendiri dipastikan Wallace Costa bakal absen. 

Perwakilan pemain Persita, Alta Ballah menyebut ia dan rekan-rekannya sudah melupakan kekalahan pekan lalu dan siap menghadapi pertandingan melawan PSIS. “Pelatih sudah mengevalusi semua untuk pertandingan nanti. Jadi pemain siap fokus melawan PSIS,” ujar putra dari pesepak bola Anthony Jomah Ballah ini.

Alta pun secara pribadi terus berbenah di tiap pertandingan untuk mencapai performa terbaiknya. “Alta kan masih muda, jadi masih bisa untuk berbenah. Banyak kesempatan juga yang diberikan pelatih,” tutur Alta.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill