Connect With Us

Siap Mati-matian Lawan Thailand, Egy Maulana: Sampai Darah Penghabisan!

Tim TangerangNews.com | Rabu, 29 Desember 2021 | 16:19

Pemain Tim Nasional (Timnas) Egy Maulana. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Salah satu pemain bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Egy Maulana Vikri sangat menyadari lawan yang bakal dihadapi di final Piala AFF 2020, Thailand adalah tidak mudah. 

Meski begitu, Egy yang diprediksi menjadi starter di leg I kontra Thailand pada Rabu 29 Desember 2021 malam WIB, memastikan tim akan berjuang habis-habisan.

"Kami akan bekerja keras sebagai tim, bahkan sampai darah penghabisan untuk membawa trofi ke Indonesia. Thailand memang ada di atas, tapi kami tidak takut. Bola bundar dan semua bisa terjadi di lapangan,” kata Egy jelang laga Timnas Indonesia versus Thailand, dikutip dari laman PSSI.

Menurut Egy, skuad Garuda tidak dalam tekanan saat menghadapi Gajah Perang --julukan timnas Thailand. Timnas Indonesia justru termotivasi untuk meraih gelar pertama di Piala AFF 2020.

"Tidak ada tekanan, pemain justru punya motivasi. Sekarang kami punya kesempatan dan ini kesempatan besar. Pemain punya mental kuat dan ingin juara," tutur pemain asal klub FK Senica Slovakia ini.

Seperti diketahui, dalam lima kesempatan tampil di final, skuad Garuda selalu gagal mengakhiri dengan gelar juara. Cap sebagai spesialis runner-up pun membayangi Garuda.

Timnas Indonesia bakal tampil lagi di final untuk keenam kalinya. Thailand akan menjadi lawan dalam dua leg pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

Egy kembali menekankan bahwa ia dan teman-teman bakal berjuang keras. Keinginan untuk menjadi juara, menurutnya, bakal tercapai jika kerja keras, selain menjalankan instruksi pelatih.

"Tidak hanya sekadar bicara, tapi kami harus kerja keras untuk itu. Kami siap dan sangat ingin menjadi juara,” ujar Egy.

“Yang pertama, harus kami yakin bisa memenangkan pertandingan ini. Karena keyakinan itu penting untuk membuat lebih percaya diri lagi," sambung Egy yang diprediksi mengisi posisi ujung tombak dalam pola 5-4-1 racikan Shin Tae-yong pada laga nanti.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill