Connect With Us

Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Tim TangerangNews.com | Senin, 24 Januari 2022 | 17:50

| Dibaca : 488

Prilly Latuconsina. (@TangerangNews / Instagram Prilly Latuconsina)

TANGERANGNEWS.com-Ketertarikan Prilly Latuconsina sebagai artis terhadap tim sepak bola asal Kota Tangerang, yaitu Persikota, dibuktikan dengan kehadiran dirinya ke klub kebanggaaan warga Kota Tangerang itu. 

Artis asal Kota Tangerang ini menyaksikan langsung latihan rutin tim Persikota di Stadion Benteng. Momen itu ia unggah dalam akun Instagramnya @prillylacutonsina96. 

Kehadiran artis berparas cantik yang multitalenta itu sebagai wujud pembuktian akan kecintaannya pada Persikota. 

"Menepati janjiku ke Persikota, aku menyempatkan waktu untuk nonton persikota latihan, seru banget! one step closer @persikotafc1994," tulis Prilly. 

Saat menyambangi markas Persikota, pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina itu juga berbincang-bincang dengan manajemen dan pemain guna mengetahui lebih mendalam seputar Persikota. 

Tentunya, kehadiran Prilly membetot perhatian dari warganet. Terlebih saat Persikota tengah menuju babak nasional Liga 3.

Dengan kehadiran Prilly, netizen berharap para pemain Persikota dapat lebih bersemangat.  "Jadi tambah semangat euuyy," tulis @betman_pondok_kacang.

"Mereka langsung semangat 45 latihannya!," timpal @nikenhandayanii.

Warganet lainnya menyoroti ihwal kehadiran Prilly itu sebagai sebuah kode atau pertanda nyata bagi Persikota. "Otw jadi presiden persikota nich," tulis @rizkawidy_.

Pada awal Januari lalu, Prilly lewat postingan story, menyatakan dirinya tertarik dan melirik Persikota. 

Ketika warganet menyarankan wanita 25 tahun ini untuk membeli klub sepak bola Liga 3 saja, Prilly pun membalas, bahwa dirinya memang sudah kepikiran.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Selasa, 17 Mei 2022 | 20:52

Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Tangerang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

OPINI
Penjajah Itu Bernama Oligarki

Penjajah Itu Bernama Oligarki

Selasa, 17 Mei 2022 | 22:48

Pilihan kita adalah demokrasi yang diformulasi dengan “Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmah Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan”.

BANTEN
Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Live Streaming 61 Jam Non Stop

Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Live Streaming 61 Jam Non Stop

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Bank BJB siap mencatatkan sejarah baru dengan memecahkan rekor MURI melalui Live Streaming atau siaran langsung selama 61 jam non stop dalam rangkaian HUT ke-61.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie