Connect With Us

Persita Libas Persiraja dengan Skor 3-0

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 Februari 2022 | 19:59

Persita Tangerang bertanding ke markas Persiraja di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu, 6 Februari 2022, sore. (@TangerangNews / pesitafc.com)

TANGERANGNEWS.com-Persita kembali melakoni laga lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di pekan ke-23. Kali ini Persita bertanding ke markas Persiraja di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu, 6 Februari 2022, sore.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Persita yang memperoleh skor 3-0. Gol Persita dicetak oleh Harrison Cardoso dengan dua gol dan Andre Agustiar satu gol.

Gol pertama dicetak pada menit ke-28, saat tendangan bebas Harrison langsung menusuk ke gawang Persiraja. Semua bermula dari pelanggaran yang dialami Taylon di luar kotak penalti. 

Gol kedua terpecahkan di menit ke-70 saat Harrison kembali melesatkan tendangan keras ke arah gawang dan langsung menjebolnya. 

Menit ke-81 kembali Persita berhasil menambah gol dari tendangan apik Andre Agustiar yang menerima umpan silang datar dari Kasim Botan. Skor pun kembali berubah 0-3 untuk keunggulan Persita.

Meski menang telak atas Persiraja, Persita tidak mau terlena. Hasil positif dan poin maksimal layak disyukuri, tapi semua adalah proses. Kalah atau pun menang, yang terpenting semua usaha maksimal sudah dijalani.

“Kami sangat bersyukur dengan hasil ini. Terima kasih juga kepada pemain yang sudah berjuang dan tentu doa dari fans Persita serta manajemen yang support terus kami. Yang terpenting kita sudah sama-sama berjuang step by step di setiap pertandingan,” kata Widodo Cahyono Putro, Pelatih Kepala Persita usai pertandingan.

Setelah ini pun, Widodo akan langsung mengevaluasi penampilan anak asuhannya dan bersiap untuk laga pekan berikutnya melawan Persikabo 1973.

“Tentu kami akan melakukan recovery dulu dan nanti juga akan melihat siapa-siapa pemain yang memang nantinya apakah ada yang cedera apa tidak, kita akan koordinasi lagi dengan tim fisioterapis dan dokter. Jadi kita persiapkan,” jelasnya.

Sementara itu, perwakilan pemain, Andre Agustiar, yang juga mencetak gol ketiga Persita malam ini mengaku sangat lega dan senang dengan kemenangan yang diraih timnya.

“Alhamduillah ya telah diberi kemenangan. Ini semua berkat kerja keras para pemain dan juga Coach dalam setiap sesi latihan. Di pertandingan ini adalah hasilnya. Kita sudah berusaha di setiap latihan dan diterapkan di pertandingan ini,” ujar pemain bernomor punggung 16 ini.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill