Connect With Us

Satu Pemain Persita Tangerang Dipecat

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 7 Februari 2022 | 17:37

Aldi Al Achya salah satu pemain sepak bola di Persita Tangerang (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aldi Al Achya salah satu pemain sepak bola di Persita Tangerang dipecat dari kesebelasannya, di tengah putaran kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Padahal, Aldi sudah berseragam Persita dengan nomor punggung 10, selama lebih dari satu dekade atau sejak dirinya berada di tim junior.

Dalam siaran resminya, tim manajemen Persita membenarkan telah mengakhiri kerja samanya dengan Aldi Al Achya sejak 4 Februari 2022.

“Secara resmi Persita dan Aldi memutuskan kontrak kerja. Alasan utamanya karena Aldi telah melakukan tindakan yang kami anggap termasuk dalam kategori tindakan indisipliner. Karena itu, dari manajemen memutuskan untuk mencoret Aldi dari skuad sisa kompetisi musim ini,” tegas Manager Persita, I Nyoman Suryanthara, Senin 7 Februari 2022.

Namun, nyoman tidak menjelaskan terkait detail dari tindakan indisipliner yang dilakukan Aldi tersebut. Hal itu akan menjadi urusan internal Persita.

“Tapi Aldi sudah melakukan tindakan yang sebenarnya tidak hanya merugikan tim, tapi juga merugikan dirinya pribadi dan karier ke depannya,” tambah Nyoman lagi.

Nama Aldi sendiri tentu sulit dipisahkan dari Persita. Sejak tahun 2010 dia sudah berseragam Persita bersama skuad junior di Persita U-15 kala itu.

Bahkan kecintaan Aldi terhadap Persita sudah dimulai lama sebelum ia jadi pemain muda. Sejak usia sekolah, ia sudah kerap menjadi anak gawang di pertandingan Persita di Stadion Benteng, Tangerang.

Dari Persita U-15, karier Aldi berjalan hingga Persita U-18 dan U-21 hingga naik ke tim senior di 2016. Aldi sempat pindah ke Persija pada tahun yang sama. Tapi setahun setelahnya, Aldi kembali ke Persita hingga kini.

Bersama Persita, dia sudah meraih sejumlah prestasi. Yang terbaru adalah jadi bagian skuad Persita promosi ke Liga 1 2020.

Meski berat melepas Aldi, Nyoman tetap berharap agar Aldi bisa mengembangkan karier lebih baik lagi di masa depan.

“Terima kasih atas dedikasi dan perjuangan Aldi selama berseragam Persita. Aldi selamanya akan menjadi bagian dari keluarga besar Persita. Setelah ini, ke manapun dia berkarier, kami mendukung dan mendoakan agar dia bisa terus berkembang dan lebih profesional lagi sebagai pesepak bola,” tutup Nyoman.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill