Connect With Us

Persita Kandaskan PSM 2-0

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 19 Februari 2022 | 23:45

Persita Tangerang menaklukkan PSM Makassar 2-0. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang meraup poin sempurna setelah berhasil menaklukkan PSM Makassar 2-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2021 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 19 Februari 2022 malam WIB.

Gol pertama tim berjuluk Pendekar Cisadane itu dicetak Ricki Ariansyah pada menit ke-12. Ricki membuka keunggulan Persita melalui sepakan kencang jarak jauh ke arah pojok gawang yang gagal dibendung kiper Hilman Syah. 

Keunggulan Persita ini membuat PSM bangkit dengan tampil lebih agresif. Namun sejumlah peluang sepanjang babak pertama gagal membuahkan gol. Begitu pun Persita belum bisa menambah gol. Akhirnya hingga babak pertama selesai, Persita tetap unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, PSM berusaha tampil lebih ngotot dengan melancarkan berbagai tekanan yang tajam ke barisan pertahanan Persita. Gawang Persita terancam dibobol Golgol Mebrahtu melalui sundulannya yang membentur mistar. 

Serangan-serangan tajam terus dilancarkan tim berjuluk Pasukan Ramang untuk menyamai skor. Namun semua gepuran PSM masih terus gagal membuahkan gol. Sebaliknya Persita juga terus berupaya mencuri peluang untuk menambah keunggulan. 

Akhirnya keberuntungan kembali menghampiri Persita. Pada menit ke-82, Bae Sin Yeong menjebol gawang PSM setelah memanfaatkan umpan dengan sempurna dari Miftahul Hamdi. 

Unggul 2-0 membuat Persita berusaha keras mempertahankan. Akhirnya hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada lagi gol dari kedua tim. Kemenangan dua gol ini mengantarkan Persita ke peringkat sembilan dengan raihan 33 poin. Sedangkan PSM terpaksa berada di urutan ke-13 dengan 28 poin. 

Susunan Pemain

Persita Tangerang: 

Dhika Bayangkara; Agung Prasetyo, Muhammad Toha, Dedy Gusmawan, Altarariq Ballah,Bae Sin Yeong (Herwin Tri Saputra 87'), Andre Agustiar (Taufiq Febrianto 79'), Ricki Ariansyah, M Kasim Botan (Irsyad Maulana 87'), Miftahul Hamdi, Ahamad Nur Hardianto (Rishadi Fauzi 79')

PSM Makassar: 

Hilman Syah (Syaiful Syamsuddin 27'); Zulkifli Syukur, Ganjar Mukti, Adam Mitter (Renaldi 62') , Abdul Rahman, Manda Cingi, Muhammad Arfan, Muh Rizky Eka Pratama, Willem Jan Pluim, Anco Jansen (Ilham Udin Armaiyn 19 (Saldi Amiruddin 62'), Golgol Mebrahtu

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill