Connect With Us

Jual Beli Serangan, Persikutim Versus Belitong FC Berakhir Seri 3-3

Tim TangerangNews.com | Senin, 21 Februari 2022 | 22:31

Laga sengit tersaji di Stadion Benteng Tangerang, Banten pada Senin 21 Februari 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com–Laga sengit tersaji di Stadion Benteng Tangerang, Banten pada Senin 21 Februari 2022, antara dua tim penghuni Grup Q dalam babak 32 besar Liga 3 Nusantara, yakni Persikutim Kutai Timur kontra Belitong FC.  

Dalam laga yang sempat tertunda akibat adanya lonjakan kasus Covid-19 itu berakhir imbang 3-3. Jalannya pertandingan berlangsung cukup keras dalam tempo yang tinggi. 

Jual beli serangan tercipta sejak pluit wasit berbunyi di mana Belitong FC unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Ade Candra pada menit ke-22. Tertinggal 1-0, dibalas kapten tim Persikutim Al Jabar Ilmi di menit 38 yang membuat babak pertama berakhir imbang 1-1.

Selepas turun minum kedua tim tetap bermain ngotot hingga empat gol tercipta di mana masing masing tim mencetak dua gol. 

Gol Belitong FC dicetak Bintang Putra pada menit 48 dan Rafie Rizki Ananda di menit 63.  Gol tersebut dibalas brace dari Lorensius Amanat Saba di menit 54 dan 76. Hingga wasit meniup pluit panjang tanda laga usai, kedua tim tidak mampu lagi menambah angka, sehingga pertandingan berakhir imbang 3-3.

Dengan hasil tersebut, empat tim penghuni Grup Q masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar di mana laga hidup mati akan berlangsung pada Rabu 23 Februari 2022.

Pelatih kepala kedua tim mengakui hasil imbang merupakan hasil yang sesuai, terlebih kedua tim memilih bermain hati-hati karena harus menyimpan tenaga untuk laga terakhir pada Rabu nanti.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill