Connect With Us

Bertanding Rabu Depan, Belitong FC Sebut Persikota Tim Kuat

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 21 Februari 2022 | 23:15

Belitong FC akan menghadapi Persikota Tangerang pada Rabu 23 Februari 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Belitong FC akan menghadapi Persikota Tangerang pada Rabu 23 Februari 2022, usai meraih skor 3-3 dalam pertandingan babak 32 besar Liga 3 grup Q melawan Persikutim di Stadion Benteng Reborn, Senin 21 Februari 2022 siang.

Pelatih Belitong FC, Ardilles Rumbiak mengaku bersyukur atas hasil pertandingan meski hasilnya seri. Menurutnya, kedua tim bermain sangat hati-hati dalam laga tersebut, karena ada banyak pemainnya yang terkena akumulasi kartu.

“Saya sangat berhati-hati dalam menyusun pemain tim awal dan pemain pengganti karena kami hanya punya jeda satu hari. Saya takut, recovery pemain saya karena hanya 1 x 24 jam,” ucapnya usai pertandingan.

Sementara terkait pertandingan berikutnya melawan Persikota Tangerang, Ardilles mengakui jika Persikota merupakan tim yang kuat. Terlebih tim bayi ajaib itu sebagai tuan rumah.

“Persikota tim kuat, jadi kita berdoa mudah mudahan dalam pertandingan hari Rabu kedua tim sama-sama bisa menunjukan permainan yang terbaik,” jelasnya.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

TANGSEL
Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Jumat, 26 April 2024 | 16:19

Pemotongan kabel fiber optik semrawut yang gencar dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berdampak warga pengguna jaringan internet.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill