Connect With Us

Ditahan Imbang Madura United, Pelatih Persita: Bukan Hasil Terbaik

Tim TangerangNews.com | Jumat, 25 Februari 2022 | 06:00

Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraup poin sempurna dalam laga melawan Madura United dengan hasil seri 1-1. Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro mengaku hasil imbang dalam laga lanjutan pekan ke-27 Liga 1 musim 2021-2022, itu bukan hasil terbaik.

 “Hasil ini sebetulnya bukan hasil yang terbaik buat kami karena kami kepingin hari ini menang,” kata Widodo seusai pertandingan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis 24 Februari 2022 malam WIB.

Meski begitu, Widodo mengakui patut disyukuri apapun hasilnya karena anak asuhannya sudah bekerja keras sehingga perlu diapresiasi.  “Kami berterima kasih pada pemain yan telah bekerja keras sampai hari pertandingan,” ucapnya, dikutip dari laman Persitafc. 

Untuk ke depannya, sambung Widodo, Persita harus terus bekerja keras untuk memperoleh hasil yang maksimal.  “Pertandingan tadi memang saling serang menyerang dan transisi defend to attack dan attack to defend. Masing-masing tim ingin memenangkan pertandingan sore hari ini,” tuturnya. 

Terkait ada beberapa keputusan wasit yang dinilai kontroversial dan merugikan Persita, Widodo tak mau berkomentar banyak. “Di sepak bola itu ya, itulah bagian dari sepak bola. Tapi saya belum melihat rekamannya jadi saya tidak bisa komen,” ujar dia.

“Nanti kalau nanti mungkin kalau lihat rekamannya yang lebih jelas mungkin, Tadi tidak jelas,” tambah Widodo.

Sementara itu, perwakilan pemain, Muhammad Kasim Botan yang tampil cukup apik di pertandingan kali ini mengaku ia dan rekan-rekannya sudah berupaya maksimal. 

“Mohon maaf pertandingan malam ini kami sudah berusaha tapi kemenangan belum berpihak pada kami Tetap kami syukuri dapat satu poin,” tutur pemain bernomor punggung 77 ini.

Untuk pertandingan selanjutnya, kata Kasim, harus bekerja keras lagi agar mendapatkan hasil yang maksimal.

KAB. TANGERANG
Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Selasa, 23 April 2024 | 15:58

Fasilitas pengelolaan air atau Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang dikelola PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) hari ini berjalan dengan baik setelah sempat mengalami kebocoran pipa, Selasa 23 April 2024.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill