Connect With Us

Lawan Bhayangkara FC Besok, Ini Pemain yang Diwaspadai Persita

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 28 Februari 2022 | 22:28

| Dibaca : 186

Pemain Persita Tangerang saat melakukan latihan. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang bakal bentrok kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-28 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 1 Maret 2022 pukul 15.15 WIB.

Terkait pertandingan tersebut, Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mewaspadai salah satu pemain Bhayangkara FC yang merupakan mantan anak asuhnya.

Pemain tersebut adalah Melvin Platjie, penyerang berdarah Belanda, yang pada 2018 pernah bekerja sama dengan Widodo di Bali United, seperti dilansir Okezone, 28 Februari 2022.

Laskar Cisadane (julukan Persita) sangat membutuhkan tiga angka, karena persaingan di papan tengah tidak kalah ketatnya dengan persaingan papan atas.

Oleh sebab itu, ketika berjumpa Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro, sudah menyiapkan anak asuhnya dengan baik. Terlebih, menginstruksikan lini pertahanan Persita, untuk mengawal ketat Melvin Platjie.

“Mereka punya striker cukup bagus, Melvin bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun, jadi saya harap pemain yang ditugaskan menjaga Melvin bisa mengantisipasi dengan baik,” terangnya saat jumpa pers, Senin 28 Februari 2022 .

Kendati demikian, Widodo ingin anak buahnya juga tak luput dengan pemain dari Bhayangkara FC lainnya. Ia mewaspadai setiap pemain Bhayangkara FC yang masuk ke sepertiga lapangan Persita.

“Ya tapi tidak hanya Melvin, semua pemain Bhayangkara yang masuk di sepertiga pertahanan harus kita waspadai,” tambahnya.

Di luar itu, Widodo Cahyo Putro berharap, kondisi pemainnya dalam keadaan baik Pelatih 51 tahun itu mengharapkan hasil PCR memihak kepada timnya, agar bisa tampil dengan kekuatan penuh.

“Persita telah mempersiapkan tim dengan baik, tidak ada kendala, cuma ada dua pemain yang belum kondisi bagus, kita berharap pada hasil PCR nanti, mudah-mudahan hasilnya negatif,” serunya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

NASIONAL
Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, HUT ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum penting untuk kembali mengingat kerja sama dan kolaborasi.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

BANTEN
Warga Baduy Luar Diajari Jadi Petani Jahe Merah Berkualitas di Lebak Banten

Warga Baduy Luar Diajari Jadi Petani Jahe Merah Berkualitas di Lebak Banten

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:33

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga Baduy Luar di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dilibatkan menjadi petani jahe merah. Mereka diberi pembinaan untuk menghasilkan jahe merah berkualitas oleh PT Kalbe Farma

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill