Connect With Us

Persita vs Bhayangkara FC Berakhir Seri, Skor 2-2

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 1 Maret 2022 | 21:20

| Dibaca : 214

Persita bertanding ke markas Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 1 Maret 2022 pukul 16.15 WITA. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai penutup Series 4 BRI Liga 1 2021/2022, Persita bertanding ke markas Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 1 Maret 2022 pukul 16.15 WITA.

Ini adalah pertemuan kedua Persita dengan tim tuan rumah. Di putaran pertama kompetisi, Persita sukses mengungguli Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada November 2021 lalu.

Kini dengan kekuatan dan tentu strategi yang berbeda, kembali Persita menghadapi Bhayagkara FC.

Dalam pertandingan tersebut, Persita bermain baik dan atraktif. Sejak awal, skuad Pendekar Cisadane ini tampil menyerang dan melakukan bangunan serangan yang matang.

Namun hasil akhirnya, Persita harus puas berbagi poin. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. Dua gol Persita dicetak oleh Harrison Cardoso dan Edo Febriansah.

Harrison Cardoso dan menciptakan gol perdana di pertandingan ini di menit ke-10. Sedangkan di menit ke-68 tendangan volley Edo Febriansah bisa menjebol gawang lawan.

Menanggapi hasil imbang dari pertandingan sore ini, Pelatih Kepala Persita Widodo Cahyono Putro mengaku akan terus berbenah untuk memperbaiki kesalahan di masa depan. Satu poin pun disyukuri Widodo.

“Pertandingan tadi memang target kami bisa poin penuh ya. Tapi ternyata kita tidak bisa, namun kita syukuri juga kita dapat poin satu,” ujar Widodo usai pertandingan.

Sementara itu, Edo Febriansah, perwakilan pemain sekaligus pencetak gol penyeimbang Persita sore tadi menyebut, ia dan rekan-rekannya bersyukur bisa mendapatkan satu poin. 

“Bersyukur sudah dapat satu poin. Ke depan kami akan mencoba meraih hasil maksimal di pertandingan selanjutnya. Dan pertandingan ini jadi pembelajaran kami untuk berkembang setiap harinya," jelasnya.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

NASIONAL
Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:34

TANGERANGNEWS.com-Tren pertumbuhan perekonomian Indonesia terus memperlihatkan hasil yang sangat baik dan memberikan optimisme bagi berlanjutnya penguatan perekonomian ke depan. Setelah tumbuh positif pada dua kuartal sebelumnya

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill