Connect With Us

Persita vs Bhayangkara FC Berakhir Seri, Skor 2-2

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 1 Maret 2022 | 21:20

Persita bertanding ke markas Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 1 Maret 2022 pukul 16.15 WITA. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai penutup Series 4 BRI Liga 1 2021/2022, Persita bertanding ke markas Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 1 Maret 2022 pukul 16.15 WITA.

Ini adalah pertemuan kedua Persita dengan tim tuan rumah. Di putaran pertama kompetisi, Persita sukses mengungguli Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada November 2021 lalu.

Kini dengan kekuatan dan tentu strategi yang berbeda, kembali Persita menghadapi Bhayagkara FC.

Dalam pertandingan tersebut, Persita bermain baik dan atraktif. Sejak awal, skuad Pendekar Cisadane ini tampil menyerang dan melakukan bangunan serangan yang matang.

Namun hasil akhirnya, Persita harus puas berbagi poin. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. Dua gol Persita dicetak oleh Harrison Cardoso dan Edo Febriansah.

Harrison Cardoso dan menciptakan gol perdana di pertandingan ini di menit ke-10. Sedangkan di menit ke-68 tendangan volley Edo Febriansah bisa menjebol gawang lawan.

Menanggapi hasil imbang dari pertandingan sore ini, Pelatih Kepala Persita Widodo Cahyono Putro mengaku akan terus berbenah untuk memperbaiki kesalahan di masa depan. Satu poin pun disyukuri Widodo.

“Pertandingan tadi memang target kami bisa poin penuh ya. Tapi ternyata kita tidak bisa, namun kita syukuri juga kita dapat poin satu,” ujar Widodo usai pertandingan.

Sementara itu, Edo Febriansah, perwakilan pemain sekaligus pencetak gol penyeimbang Persita sore tadi menyebut, ia dan rekan-rekannya bersyukur bisa mendapatkan satu poin. 

“Bersyukur sudah dapat satu poin. Ke depan kami akan mencoba meraih hasil maksimal di pertandingan selanjutnya. Dan pertandingan ini jadi pembelajaran kami untuk berkembang setiap harinya," jelasnya.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill