Connect With Us

Begini Persiapan Persikota Tangerang Jelang Babak 16 Besar

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 3 Maret 2022 | 22:32

Pemain Persikota Tangerang saat melakukan latihan jelang keberangkatan menuju Sidoarjo, Jawa Timur untuk melakoni babak 16 besar Liga 3 Nusantara. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Klub Persikota Tangerang diselimuti rasa optimisme tinggi jelang keberangkatan menuju Sidoarjo, Jawa Timur untuk melakoni babak 16 besar Liga 3 Nusantara.

Meski terdapat dua pemain inti alami cedera, namun telah disiapkan pengganti sepadan sehingga target lolos liga dua harus terpenuhi.

Adapun persiapan akhir dilakukan Klub Persikota Tangerang dengan menggelar latihan terakhir di Stadion Benteng Reborn, Kamis 3 Maret 2022, jelang keberangkatan menuju Sidoarjo.

Penyempurnaan organisasi permainan menjadi menu latihan yang merupakan hasil evaluasi di babak 64 dan 32 besar lalu. Terutama produktivitas gol dimana dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu mencetak dua gol.

Pelatih Kepala Persikota Tangerang Sahala Saragih mengatakan latihan terakhir ini mengulang menu latihan sebelumnya, yakni memperbaiki transisi bertahan ke menyerang maupun sebaliknya dengan organisasi permainan dari kaki ke kaki, yang diakhiri dengan penyelesaian akhir.

Sedangkan kondisi anak asuhnya terdapat dua pemain inti dalam kondisi cedera dan dalam tahap pemulihan sehingga harus menjalani latihan terpisah. Namun telah disiapkan pemain pelapis.

Sementara Manager Persikota Tangerang Mahdiar mengaku jeda libur selama dua pekan dimanfaatkan untuk melakukan evaluasi permainan, serta memperbaiki mentalitas pemain setelah menjalani laga pada babak 64 dan 32 besar.

Pada babak 16 besar klub Persikota Tangerang tergabung di dalam grup cc bersama klub Farmel FC Putra Deltra Sidoarjo dan Persipa Pati, serta bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, dimana klub yang menempati posisi satu dan dua di klasemen akhir akan lolos ke liga dua tahun 2022.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill