Connect With Us

Persita Ditahan Imbang PSS Sleman 0-0 

Tim TangerangNews.com | Jumat, 11 Maret 2022 | 19:09

| Dibaca : 304

Persita ditahan imbang PSS Sleman pada laga ke-30 Liga 1 2021/2022. (@TangerangNews / Twitter)

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang ditahan imbang PSS Sleman dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion I Ngusti Ngurah Rai, Jumat 11 Maret 2022. 

Dengan raihan seri ini Persita kembali gagal meraih poin penuh seperti pada laga sebelumnya saat melawan Persebaya dengan skor 1-1.  Dalam pertandingan hari ini, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu hanya lebih unggul tipis dalam penguasaan bola 55 persen berbanding PSS 45 persen. 

Kedua tim sama-sama tampil menekan sejak babak pertama dengan saling jual beli serangan. Dalam statistik selama 90 menit pertandingan, tercatat Persita melepas tujuh tembakan dengan lima gol yang mengarah ke gawang lawan. Sedangkan PSS Sleman melepas 10 tembakan dengan empat yang mengarah ke gawang Persita. 

Namun sayangnya, misi yang dibawa Persita untuk bisa memenangkan pertandingan ini gagal setelah Persita pada laga-laga sebelumnya mencatat tiga kali hasil imbang secara beruntun. 

Pada duel ini, kedua penjaga gawang sama-sama memang tampil cemerlang. Kiper Persita, Rendy Oscario  melakukan empat penyelamatan, sedangkan Miswar Saputra, kiper PSS melakukan lima penyelamatan. 

 

Dengan hasil seri ini, Persita sementara berada di ururan ke-10 Klasemen Liga 1 dengan koleksi 37 poin. Sementara itu PSS bertengger di peringkat ke-14 dengan raihan 33 poin.

Susunan pemain:

Persita: Rendy, Toha, Agung, Dedy, Edo, Sin Yeong, Ricki, Harrison (Altaraiq 8e'), Irsyad (Kasim 59'), Mifhatul (Andre 64'), Hardianto (Taylon 64').

PSS: Miswar, Syaiful, Gufran, Maslac, Mahmud, Kim (Kanu 73'), Mustaine (Ovcian 61'), Mibakus, Supriyadi (Ikhram 46'), Riki, Wander Luiz.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

KOTA TANGERANG
Es Selendang Mayang di Modernland Tangerang yang Melegenda

Es Selendang Mayang di Modernland Tangerang yang Melegenda

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:15

TANGERANGNEWS.com-Es Selendang Mayang khas Betawi yang kini mulai langka masih bisa ditemukan di Kota Tangerang.

SPORT
Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho, Senin 27 Juni 2022, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill