Connect With Us

Persita Vs Persik Berakhir Seri dengan Skor 1-1

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Maret 2022 | 21:17

| Dibaca : 334

Laga Persita Tangerang melawan Persik Kediri dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Selasa, 15 Maret 2022 pukul 19.15 WITA, berakhir seimbang dengan skor 1-1. (@TangerangNews / persitafc.com)

TANGERANGNEWS.com-Laga Persita Tangerang melawan Persik Kediri dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Selasa, 15 Maret 2022 pukul 19.15 WITA, berakhir seimbang dengan skor 1-1.

Persita turun dengan kekuatan terbaiknya meski harus kehilangan tiga pemainnya yakni Agung Prasetyo dan Edo Febriansah yang terkena akumulasi kartu, serta Taufiq Febriyanto yang masih dalam masa pemulihan pasca cedera.

Namun dengan tekad meraih poin penuh, Persita berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Dengan sekuat tenaga, skuad Persita akhirnya harus puas membawa pulang hasil imbang. Malam ini Persita mengimbangi Persik dengan skor akhir 1-1. Gol tunggal Persita dicetak oleh Kasim Botan.

Gol pertama dicetak Persik melalui tendangan pinalti di menit ke-38. Persita berhasil membalas di babak kedua pada menit ke-82. Kaki Kasim Botan yang dengan cerdik menendang bola hasil umpan silang dari Alta Ballah langsung ke arah gawang lawan. Skor berubah imbang 1-1.

Hingga menit akhir, Persita terus berupaya untuk menambah gol. Namun sayang, kesempatan yang dinanti belum juga tiba. Persita harus puas dengan raihan satu poin dari pertandingan pekan ke-31 ini. Pertandingan pun berakhir imbang 1-1.

Hasil pertandingan tidak mengecilkan hati Widodo Cahyono Putro dan skuadnya. Satu poin dari malam ini tentu tetap disyukuri. Meskipun menurut Widodo seharusnya Persita bisa raih poin penuh.

“Pertandingan tadi memang sangat menegangkan kalau menurut saya. Menegangkan karena banyak hal-hal yang menjadi emsoional bagi kedua tim. Tapi kita patut syukuri kita bisa meraih poin. Meskipun tadi seharusnya kemungkinan tadi kita bisa dapat poin full,” ungkapnya usai pertandingan.

Sementara itu, Kasim Botan yang hari ini mencetak gol perdananya bersama Persita juga bersyukur atas raihan satu poin oleh timnya. “Alhamdulillah. Baik, hari ini kami mendapatkan satu poin, tetap kami syukuri. Ke depannya kami berusaha lebih biar mempertahankan peringkat 10 besar,” ujar pemain bernomor punggung 77 ini.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

SPORT
Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho, Senin 27 Juni 2022, pagi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

HIBURAN
 Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:35

TANGERANGNEWS.com-Memasuki libur sekolah, Tangcity Mal menyediakan wahana bermain baru bagi remaja dan anak-anak, yakni Magical Photo Maze.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill