Connect With Us

Persita Vs Persik Berakhir Seri dengan Skor 1-1

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Maret 2022 | 21:17

Laga Persita Tangerang melawan Persik Kediri dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Selasa, 15 Maret 2022 pukul 19.15 WITA, berakhir seimbang dengan skor 1-1. (@TangerangNews / persitafc.com)

TANGERANGNEWS.com-Laga Persita Tangerang melawan Persik Kediri dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Selasa, 15 Maret 2022 pukul 19.15 WITA, berakhir seimbang dengan skor 1-1.

Persita turun dengan kekuatan terbaiknya meski harus kehilangan tiga pemainnya yakni Agung Prasetyo dan Edo Febriansah yang terkena akumulasi kartu, serta Taufiq Febriyanto yang masih dalam masa pemulihan pasca cedera.

Namun dengan tekad meraih poin penuh, Persita berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Dengan sekuat tenaga, skuad Persita akhirnya harus puas membawa pulang hasil imbang. Malam ini Persita mengimbangi Persik dengan skor akhir 1-1. Gol tunggal Persita dicetak oleh Kasim Botan.

Gol pertama dicetak Persik melalui tendangan pinalti di menit ke-38. Persita berhasil membalas di babak kedua pada menit ke-82. Kaki Kasim Botan yang dengan cerdik menendang bola hasil umpan silang dari Alta Ballah langsung ke arah gawang lawan. Skor berubah imbang 1-1.

Hingga menit akhir, Persita terus berupaya untuk menambah gol. Namun sayang, kesempatan yang dinanti belum juga tiba. Persita harus puas dengan raihan satu poin dari pertandingan pekan ke-31 ini. Pertandingan pun berakhir imbang 1-1.

Hasil pertandingan tidak mengecilkan hati Widodo Cahyono Putro dan skuadnya. Satu poin dari malam ini tentu tetap disyukuri. Meskipun menurut Widodo seharusnya Persita bisa raih poin penuh.

“Pertandingan tadi memang sangat menegangkan kalau menurut saya. Menegangkan karena banyak hal-hal yang menjadi emsoional bagi kedua tim. Tapi kita patut syukuri kita bisa meraih poin. Meskipun tadi seharusnya kemungkinan tadi kita bisa dapat poin full,” ungkapnya usai pertandingan.

Sementara itu, Kasim Botan yang hari ini mencetak gol perdananya bersama Persita juga bersyukur atas raihan satu poin oleh timnya. “Alhamdulillah. Baik, hari ini kami mendapatkan satu poin, tetap kami syukuri. Ke depannya kami berusaha lebih biar mempertahankan peringkat 10 besar,” ujar pemain bernomor punggung 77 ini.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill