Connect With Us

52 Atlet Muay Thai Berebut Piala Dansat Bravo 90 Kopasgat

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 19 Maret 2022 | 16:42

Kejuaraan Muay Thai Piala Dansat Bravo 90 Kopasgat 2022 resmi dibuka, Sabtu 19 Maret 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Muay Thai Piala Dansat Bravo 90 Kopasgat 2022 resmi dibuka, Sabtu 19 Maret 2022. Kegiatan dibuka langsung oleh Kolonel Pas Dedy Agung selaku Komandan Satuan dan dihadiri Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman. 

Kejuaraan yang berlangsung selama dua hari di Gedung Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Rumpin, Kabupaten Bogor, ini diikuti sebanyak 52 atlet dari berbagai daerah, mulai dari Tangerang, Serang, Pandeglang, dan Bandung. Mereka bertanding memperebutkan Piala Dansat.

”Muay Thai adalah seni beladiri yang berasal dari Thailand dan berkembang di seluruh dunia. Masyarakat di Indonesia pun antusias dengan adanya olahraga ini," kata Agung dalam sambutannya.

Ia mengatakan, cabang olahraga bela diri ini pun cukup populer, sehingga banyak kejuaraan-kejuaraan yang sudah diselenggarakan hingga tingkat nasional dan internasional.

”Penyelenggaraan kejuaraan ini bertujuan agar dapat memelihara dan meningkatkan pembinaan prestasi para atlet supaya dapat berkiprah di bidang olahraga baik di tingkat nasional maupun tingkat internasional," ujarnya. 

Agung mengapresiasi KONI, panitia penyelenggara, dan juga para atlet yang telah mempersiapkan fisik dan mental untuk mengikuti kejuaraan ini. 

Ia berharap para atlet dapat  menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding, sehingga kejuaraan ini dapat menghasilkan prestasi atlet yang membanggakan.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman menyampaikan, kejuaraan ini dapat mengukur kemampuan para atlet yang selama ini rutin berlatih. 

"Dengan adanya kejuaraan ini diharapkan mampu mencetak atlet-atlet yang berkualitas dan bisa bersaing di ajang nasional maupun internasional,'' kata Hadi.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill