Connect With Us

Berakhir Seri Lawan PSIS, Pelatih Persita Kecewa Kehilangan Kemenangan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 Maret 2022 | 20:16

| Dibaca : 359

Pertandingan Persita Tangerang kontra PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, berakhir seri. (@TangerangNews / Ig @persita.official)

TANGERANGNEWS.com-Pertandingan Persita Tangerang kontra PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, berakhir seri.

Persita yang sempat mengungguli skor, harus menerima dengan hasil akhir 3-3, dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali,  Minggu, 20 Maret 2022 pukul 16.15 WITA.

Persita sempat unggul cepat, dengan tiga gol yang dicetak satu oleh Kasim Botan dan dua dari Taylon Correa. Sempat merasa unggul, kembali Persita menelan pil pahit karena pemain asing PSIS bisa menambah gol dan menyamakan kedudukan.

Kekecewaan jelas terlihat di wajah pelatih Widodo Cahyono Putro usai pertandingan sore tadi. Kemenangan yang sudah di depan mata pun harus terlepas dan Persita mau tak mau harus puas hanya dengan raihan satu poin saja.

"Pertandingan tadi memang bagi kami secara hasil ya sangat mengecewakan ya. Karena kita sudah unggul dari 3-1. Tapi ini sudah terjadi. Semua juga pemain ingin mempertahankan keunggulan, tapi ternyata kita tidak bisa,” kata Widodo usai pertandingan.

Sementara itu, Muhammad Toha, perwakilan pemain menyebut hasil imbang ini memang jauh dari harapan. Tapi ia dan rekan-rekannya harus melupakan hasil pertandingan ini dan langsung fokus ke dua laga sisa.

“Menurut saya buat pertandingan hari ini berjalan dengan seru ya. Kita bisa unggul duluan. Mungkin kita ke depannya bisa lebih konsentrasi lagi mematangkan dan mempertahankan keunggulan yang sudah kita buat,” tandasnya.

SPORT
Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho, Senin 27 Juni 2022, pagi.

HIBURAN
Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Investasi menjadi salah satu cara untuk mengamankan masa depan keuangan. Tanpa ilmu dan pengetahuan yang cukup, investasi

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill