Connect With Us

Berakhir Seri Lawan PSIS, Pelatih Persita Kecewa Kehilangan Kemenangan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 Maret 2022 | 20:16

Pertandingan Persita Tangerang kontra PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, berakhir seri. (@TangerangNews / Ig @persita.official)

TANGERANGNEWS.com-Pertandingan Persita Tangerang kontra PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, berakhir seri.

Persita yang sempat mengungguli skor, harus menerima dengan hasil akhir 3-3, dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali,  Minggu, 20 Maret 2022 pukul 16.15 WITA.

Persita sempat unggul cepat, dengan tiga gol yang dicetak satu oleh Kasim Botan dan dua dari Taylon Correa. Sempat merasa unggul, kembali Persita menelan pil pahit karena pemain asing PSIS bisa menambah gol dan menyamakan kedudukan.

Kekecewaan jelas terlihat di wajah pelatih Widodo Cahyono Putro usai pertandingan sore tadi. Kemenangan yang sudah di depan mata pun harus terlepas dan Persita mau tak mau harus puas hanya dengan raihan satu poin saja.

"Pertandingan tadi memang bagi kami secara hasil ya sangat mengecewakan ya. Karena kita sudah unggul dari 3-1. Tapi ini sudah terjadi. Semua juga pemain ingin mempertahankan keunggulan, tapi ternyata kita tidak bisa,” kata Widodo usai pertandingan.

Sementara itu, Muhammad Toha, perwakilan pemain menyebut hasil imbang ini memang jauh dari harapan. Tapi ia dan rekan-rekannya harus melupakan hasil pertandingan ini dan langsung fokus ke dua laga sisa.

“Menurut saya buat pertandingan hari ini berjalan dengan seru ya. Kita bisa unggul duluan. Mungkin kita ke depannya bisa lebih konsentrasi lagi mematangkan dan mempertahankan keunggulan yang sudah kita buat,” tandasnya.

KAB. TANGERANG
Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Jumat, 26 April 2024 | 19:37

Warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang kaget mendapati barang-barang berharga di rumahnya sudah raib, saat kembali dari kampung halaman.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill