Connect With Us

Persita Kalah 0-3 dari Persipura

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 31 Maret 2022 | 19:59

Persita Tangerang saat melawan Persipura Jayapura dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Kamis 31 Maret 2022, sore. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang dikalahkan Persipura Jayapura dengan skor 0-3 dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Kamis 31 Maret 2022, sore.

Gol pertama dicetak Yohanes Pahabol pada menit ke-17 hingga membawa Persipura unggul 1-0, seperti dilansir dari Suara.

Unggul satu gol membuat Persipura semakin agresif menyerang. Terbukti Mutiara Hitam membuat skor menjadi 2-0, melalui tendangan Yevhen Bokhasvili.

Tertinggal 0-2 Persita yang sejatinya sudah tidak mempengaruhi nasib mereka juga berupaya mencetak gol. Namun, Persipura sangat kokoh menjaga pertahanan. Skor 2-0 untuk Persipura tidak berubah sampai dengan turun minum.

Di babak kedua Persipura Jayapura masih mendominasi. Pendekar Cisadane nampak kesulitan membongkar pertahanan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Adapun Persipura juga masih menekan Persita di babak kedua ini. Akan tetapi, mereka kini sulit mencetak gol lantaran Pendekar Cisadane lebih kokoh mengawal pertahanan.

Gol ketiga Persipura akhirnya lahir pada menit ke-80. Ramiro Fergonzi mencetak angka usai umpan manisnya bisa diselesaikan dengan sangat baik.

Sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan skor 3-0 tidak mengalami perubahan.

Sayangnya, kemenangan ini tidak membuat Persipura selamat dari degradasi. Tim kebanggan masyarakat Papua ini harus rela turun kasta ke Liga 2 karena kekurangan poin.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill