Connect With Us

Alfredo Vera Pelatih Baru Persita Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 19 April 2022 | 16:29

| Dibaca : 327

Alfredo Vera Pelatih Baru Persita Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Persita secara resmi telah menunjuk Alfredo Vera, sebagai pelatih baru untuk mengarungi Liga musim depan, menggantikan Widodo Cahyono Putro.

I Nyoman Suryanthara, Manager Persita mengatakan, penunjukan Afredo VeraI sebagai Kepala Pelatih sudah didiskusikan di jauh hari sebelumnya dan baru diumumkan hari ini karena menghormati kontraknya dengan Persipura.

"Manajemen setuju dan yakin Alfredo Vera akan membawa perubahan besar terhadap permainan Persita di musim depan," katanya, Selasa 19 April 2022.

Manajemen juga tidak tinggal diam untuk selalu memahami keinginan suporter mengenai pemain yang akan berjuang bersama Persita, diharapkan suporter juga memberikan waktu untuk Alfredo Vera untuk memilih pemain yang sesuai dengan skema yang akan dijalankan.

Atas pemilihan dirinya, Alfredo yang merupakan mantan pelatih Persipura di Liga 1 2021-2022 ini berterima kasih untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita.

"Semoga kita bisa selalu bersinergi untuk menghasilkan hasil yang maksimal untuk Persita," jelasnya.

Mengenai pemain mana yang akan dipertahankan pada liga musim depan, Alfredo Vera sedang melakukan evaluasi. Ia mengatakan bahwa sudah ada beberapa nama yang dikantongi baik itu pemain lokal dan asing, serta pemain baru dan pemain eksisting Persita.

Kiprah Alfredo Vera Sepak terjang Alfredo Vera di sepak bola nasional tentu sudah tidak diragukan lagi. Ia pernah berhasil membawa Persipura juara ISCA 2016.

Di puncak klasemen, Persipura berhasil mengemas 68 poin hasil 20 menang, 8 seri, dan 6 kalah.

Kemudian Alfredo memilih menerima pinangan Persebaya Surabaya yang baru saja diakui kembali sebagai anggota PSSI dan berkompetisi di Liga 2 2017.

Sepak terjang Alfredo Vera sebagai pelatih yang berprestasi disambut hangat warga Surabaya. Targetnya jelas, harus juara Liga 2 2017. Dengan begitu, Persebaya bisa promosi ke Liga 1 2018. Hasilnya juga memuaskan.

Alfredo berhasil memenuhi target yang dibebankan kepadanya dengan menjadi juara lagi. Memang kali ini berbeda karena dia meraih trofi kompetisi kasta kedua.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

WISATA
Steak Tenda Pinggir Jalan di Tangerang Ini Sehari Laku 200 Porsi

Steak Tenda Pinggir Jalan di Tangerang Ini Sehari Laku 200 Porsi

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:26

TANGERANGNEWS.com-Kuliner daging steak umumnya disajikan di tempat yang mewah dan tamak glamor seperti restoran. Namun, berbeda dengan salah satu tempat makan steak di Tangerang.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill