Connect With Us

Mario Jardel Resmi Bergabung ke Persita Tangerang Perkuat Pertahanan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 10 Mei 2022 | 20:06

| Dibaca : 403

Mario Jardel resmi bergabung ke Persita Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang resmi mengumumkan Mario Jardel, eks pemain Persib Bandung, sebagai rekrutan terbaru dalam menyambut Liga 1 musim 2022-2023, Selasa, 10 Mei 2022. 

Bek kanan asal Bogor itu akan menambah komposisi tim Pendekar Cisadane di sektor pertahanan.

Manajer Tim Persita Tangerang I Nyoman Suryantara menyambut kehadiran Jardel. Ia melihat talenta sang pemain akan sangat cocok untuk tim.

"Saya senang bisa mendapatkan Jardel, talenta muda berbakat dan ia memiliki masa depan yang masih sangat panjang. Dia (Jardel) kami kontrak dengan durasi dua musim bersama Persita," kata Nyoman.

Pemuda 21 tahun itu sangat antusias dan senang bisa bergabung dengan keluarga besar Persita. "Tentunya saya sangat senang bisa menjadi keluarga di Persita," ujar Jardel.

Musim lalu Jardel bermain untuk Persib Bandung dan ia bertekad untuk mendapat kesempatan serta menit bermain di Persita, di bawah arahan pelatih Angel Alfredo Vera.

"Saya memilih persita karena yakin bisa mendapatkan peluang dan menit bermain lebih banyak di tim ini. Harapan saya tentu bisa memberikan yang terbaik buat tim dan memaksimalkan semua kesempatan yang ada," tutup Jardel.

 

HIBURAN
Terminal Buku, Surganya Buku Lawas di BSD Tangsel

Terminal Buku, Surganya Buku Lawas di BSD Tangsel

Sabtu, 10 Desember 2022 | 12:29

TANGERANGNEWS.com-Buku-buku lawas seringkali menjadi incaran bagi para pecinta buku untuk sekadar koleksi atau menjadi bacaan yang menarik.

SPORT
Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Dunia Wushu Junior ke-8 2022 resmi dimulai setelah dibuka lansung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Hall Nusantara ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Senin 5 Desember 2022.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Minta Pengelolaan Aset Pakai Teknologi QR

Wali Kota Tangerang Minta Pengelolaan Aset Pakai Teknologi QR

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:10

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menegaskan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat secara tertib dalam menginventarisir aset daerah yang ada.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill