Connect With Us

Wakil Wali Kota Tangsel Jadi Calon Kuat Ketum PSSI Banten, Dianggap Sosok Paling Pas

Tim TangerangNews.com | Jumat, 13 Mei 2022 | 13:28

| Dibaca : 402

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan diprediksi jadi calon kuat Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Banten periode 2022-2026. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 23 dari 32 voter mengusulkan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan untuk maju dalam pencalonan di Kongres Asprov PSSI Banten yang diagendakan pada 12 Juni mendatang.

Dengan penghitungan suara tersebut, Pilar diprediksi menjadi calon kuat Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Banten periode 2022-2026. 

“Asosiasi Kota (Askot) PSSI Cilegon telah mutlak mengusulkan Bang Pilar untuk menggantikan Fahmi Hakim menakhodai Asprov PSSI Banten empat tahun ke depan,” kata Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) PSSI Cilegon, Robinsar seperti dilansir dari Antara, Jumat 13 Mei 2022.

Robinsar mengatakan, pengurusnya mengusulkan Pilar karena memang sudah melihat pemaparan visi misi Pilar dan juga dari pribadinya. “Programnya oke dan Insya Allah beliau komitmen dengan kita dan ingin membangun sepakbola Banten jadi lebih baik lagi,” ujar dia.

Sekretaris Klub Serang Jaya, Deni Arisandi juga menilai Pilar adalah sosok yang pas untuk memimpin sepak bola Banten. “Beliau punya visi dan misi yang sejalan dengan kemajuan olahraga sepakbola Banten, makanya 23 anggota Asprov PSSI Banten mantab mengusungnya,” kata Deni.

Deni menambahkan, kapabilitas Pilar juga tak perlu diragukan lagi. Pilar pun menjabat salah satu Exco Asprov PSSI Banten periode sekarang. “Berikutnya pemilik klub Perserang yang berlaga di kompetisi Liga 2 Indonesia. Jadi sudah paham betul terkait dunia persepakbolaan Banten dan Tanah Air,” ungkap dia.

Sementara itu, calon Ketua Umum Asprov PSSI Banten, Pilar Saga Ichsan menyatakan siap menjalankan amanah bila memang diamanatkan kepadanya. 

“Kepercayaan ini akan saya pegang dengan baik, kita bekerja bersama sama ke depan. Dan saya berharap teman-teman jangan meninggalkan saya, tapi kita kerja bersama sama untuk mensukseskan kemajuan prestasi sepak bola di Banten,” tutur Pilar.

Sebab, sambung Pilar, banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan. Salah satunya bagaimana prestasi sepakbola di Banten bisa melejit di kancah nasional. Bahkan lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX.

BANTEN
Viral, Wanita Hamil Dipaksa Turun dan Diludahi Kernet Bus di Serang Banten

Viral, Wanita Hamil Dipaksa Turun dan Diludahi Kernet Bus di Serang Banten

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:23

TANGERANGNEWS.com-Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita hamil diludahi oleh kernet sopir bus, lantaran enggan turun saat tengah melaju.

KOTA TANGERANG
2 Remaja di Cibodas Tangerang Janjian Tawuran Lewat Instagram, Belum Ribut Sudah Diciduk Polisi

2 Remaja di Cibodas Tangerang Janjian Tawuran Lewat Instagram, Belum Ribut Sudah Diciduk Polisi

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:37

TANGERANGNEWS.com-Dua remaja berinisial ILFR, 15, dan KB, 17, janjian tawuran lewat media sosial Instagram. Namun belum sempat bertemu untuk berkelahi, keduanya sudah diamankan polisi.

MANCANEGARA
Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Kamis, 1 Desember 2022 | 00:36

TANGERANGNEWS.com-Ledakan bom terhadi di sebuah madrasah di Kota Abyak, Provinsi Samangan, Afghanistan Utara, Rabu 30 November 2022. Akibat ledakan ini sedikitnya 15 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill