Connect With Us

Mesut Ozil Bakal Kunjungi Pabrik Concave di Cikupa Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 24 Mei 2022 | 16:56

| Dibaca : 2382

Mesut Ozil dalam perjalanan menuju Indonesia. (@TangerangNews / Twitter @MesutOzil1088)

TANGERANGNEWS.com-Bintang sepak bola asal Jerman Mesut Ozil akan mengunjungi Indonesia. Perjalanannya ke Indonesia tersebut diumumkan melalui akun twitternya.

"Saya sedang dalam perjalanan ke Indonesia. Sampai bertemu di Jakarta. Saya sedang dalam perjalanan sekarang," tulis @MesutOzil1088, Selasa 24 Mei 2022.

Berdasarkan informasi, salah satu genda kedatangan pemain yang pernah berseragam Arsenal dan Real Madrid ini, mengunjungi pabrik yang memproduksi salah satu brand peralatan olahraga bernama Concave, yang berlokasi di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Diketahui, Mesut Ozil merupakan Creative Director of Concave Asia. Rencananya, Ozil dan Concave bakal meluncurkan produk ekslusif bertajuk Exclusive Concave M10 Collection yang merupakan hasil desainnya, seperti dilansir dari INews.

Selain itu, Ozil direncanakan akan hadir ke kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan mengikuti sebuah pertemuan untuk mempromosikan produk wisata khususnya yang berbasis olahraga.

Hal ini mengingat pesepak bola yang membawa Timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 itu terkenal sebagai seorang atlet yang juga menjadi ikon dari sejumlah produk dunia. 

PROPERTI
 J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menawarkan pembiayaan kepemilikan perumahan (KPR) dengan tenor hingga 30 tahun di Springhill Yume Lagoon, yang berlokasi di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Pengamat: KIB Bisa Menang dengan Kerja Lintas Sektor dan Struktur

Pengamat: KIB Bisa Menang dengan Kerja Lintas Sektor dan Struktur

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:05

TANERANGNEWS.com-Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno menilai, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memiliki peluang untuk memenangkan Pemilu 2024

BANTEN
Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:27

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud implementasi dalam memfasilitasi pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kantor Pelayanan Bea Cukai Tangerang memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait serba-serbi ekspor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill