Connect With Us

Kocak, Mesut Ozil Salah Sebut Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 26 Mei 2022 | 22:16

| Dibaca : 12904

Mesut Ozil bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraft) Sandiaga Uno saat berkunjung ke Jakarta, Kamis 26 Mei 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bintang sepakbola dunia asal Jerman Mesut Ozil bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraft) Sandiaga Uno saat berkunjung ke Jakarta, Kamis 26 Mei 2022. 

Namun saat memposting pertemuan tersebut di Instagram, Mesut Ozil menyebut Sandiaga sebagai Gubernur Tangerang.

"Terima kasih sudah mengundang saya, acaranya sangat baik Pak Gubernur Tangerang, @sandiuno. Terima kasih telah mengundang saya dan keramahan Anda sangat luar biasa," tulis Ozil dalam unggahan di Instagram pribadinya @m10_official, seperti dilansir dari Bola.

Akibat unggahan tersebut, netizen Indonesia pun banyak yang memberikan respon. Mereka memberitahu kepada Ozil bahwa Sandiaga Uno bukan Gubernur Tangerang sambil memberikan emoji tertawa.

Namun dengan cepat, Ozil langsung memperbaiki keterangan fotonya, dan mengganti jabatan Sandiaga menjadi Menparekraft.

Untuk diketahui, mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu telah tiba di Indonesia dan mengikuti serangkaian kegiatan bisnis, salah satunya mengunjungi pabrik alat olahraga Concave di Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Tetapi, sebelum menuju ke Tangerang, Ozil terlebih dulu bertemu dengan Sandiaga di kantor pusat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

BANTEN
Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:27

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud implementasi dalam memfasilitasi pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kantor Pelayanan Bea Cukai Tangerang memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait serba-serbi ekspor.

KAB. TANGERANG
Lagi Menepi di Tol Tangerang-Jakarta, Sopir Truk Dirampok Lalu Dibuang di Bogor

Lagi Menepi di Tol Tangerang-Jakarta, Sopir Truk Dirampok Lalu Dibuang di Bogor

Kamis, 30 Juni 2022 | 16:09

TANGERANGNEWS.com-Aksi perampokan dialami seorang sopir truk berinisial MI, 29, di Tol Tangerang-Jakarta KM 31. Korban bahkan diikat dan dibuang pelaku di wilayah Desa Pabuaran, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill