Connect With Us

Mountain Bike XC Open Championship 2022 Digelar di Pagedangan Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 29 Mei 2022 | 13:54

Mountain Bike (MTB) XC Open Championship di lintasan Cihuni Chill Park, Kampung Gunung Batu, Cijantra, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu 29 Mei 2022. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)

TANGERANGNEWS.com-Mountain Bike (MTB) XC Open Championship kembali digelar di lintasan Cihuni Chill Park, Kampung Gunung Batu, Cijantra, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan yang berlangsung sejak Sabtu 28 Mei sampai Minggu 29 Mei 2022 tersebut, diinisiasi oleh Komunitas HDR yang bekerjasama dengan Komunitas Cihuni Bike Community (CBC) dan komunitas lainnya.

Devin, 48, Race Direktur dalam kegiatan tersebut mengatakan, kompetisi ini sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Melihat kasus yang terus melandai, akhirnya kegiatan ini digelar kembali. 

Adapun jumlah keseluruhan peserta sebanyak 218 orang yang mengikuti perlombaan. Masing-masing peserta dikenakan biaya sebesar Rp200 ribu. Lalu, peserta akan mendapatkan nomor urut dan juga barcode sebagai bukti sudah terdaftar.

''Jumlah peserta itu dari 11 kategori yang kita perlombakan, totalnya ada 218 dan yang hadir itu ada 212. Kemarin sekitar 57 peserta yang start dan sekarang sisanya,'' ucap, Minggu, 29 Mei 2022.

Diketahui bahwa, peserta dibagi menjadi 11 kategori usia, seperti kategori pra junior, kategori junior, kategori senior dan kategori master. Selain kategori usia ada juga kategori nasional.

''Usia itu kita bagi, ada usia pra junior 15 tahun ke bawah, junior 16 hingga 19 tahun, senior 20 sampai 29 tahun dan master itu 30 tahun ke atas. Untuk master kita pecah lagi,'' jelas Devin.

Setiap kategori akan diambil 10 pemenang. Untuk juara satu sampai tiga, akan mendapatkan piagam penghargaan berupa uang tunai dan medali emas perak dan perunggu. Sedangkan juara umum akan mendapatkan bonus uang tunai sebesar Rp85 juta.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill