Connect With Us

Mountain Bike XC Open Championship 2022 Digelar di Pagedangan Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 29 Mei 2022 | 13:54

| Dibaca : 466

Mountain Bike (MTB) XC Open Championship di lintasan Cihuni Chill Park, Kampung Gunung Batu, Cijantra, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu 29 Mei 2022. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)

TANGERANGNEWS.com-Mountain Bike (MTB) XC Open Championship kembali digelar di lintasan Cihuni Chill Park, Kampung Gunung Batu, Cijantra, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan yang berlangsung sejak Sabtu 28 Mei sampai Minggu 29 Mei 2022 tersebut, diinisiasi oleh Komunitas HDR yang bekerjasama dengan Komunitas Cihuni Bike Community (CBC) dan komunitas lainnya.

Devin, 48, Race Direktur dalam kegiatan tersebut mengatakan, kompetisi ini sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Melihat kasus yang terus melandai, akhirnya kegiatan ini digelar kembali. 

Adapun jumlah keseluruhan peserta sebanyak 218 orang yang mengikuti perlombaan. Masing-masing peserta dikenakan biaya sebesar Rp200 ribu. Lalu, peserta akan mendapatkan nomor urut dan juga barcode sebagai bukti sudah terdaftar.

''Jumlah peserta itu dari 11 kategori yang kita perlombakan, totalnya ada 218 dan yang hadir itu ada 212. Kemarin sekitar 57 peserta yang start dan sekarang sisanya,'' ucap, Minggu, 29 Mei 2022.

Diketahui bahwa, peserta dibagi menjadi 11 kategori usia, seperti kategori pra junior, kategori junior, kategori senior dan kategori master. Selain kategori usia ada juga kategori nasional.

''Usia itu kita bagi, ada usia pra junior 15 tahun ke bawah, junior 16 hingga 19 tahun, senior 20 sampai 29 tahun dan master itu 30 tahun ke atas. Untuk master kita pecah lagi,'' jelas Devin.

Setiap kategori akan diambil 10 pemenang. Untuk juara satu sampai tiga, akan mendapatkan piagam penghargaan berupa uang tunai dan medali emas perak dan perunggu. Sedangkan juara umum akan mendapatkan bonus uang tunai sebesar Rp85 juta.

BISNIS
Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Wine & Spirit Co (WSC) kini hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Gerai baru ini merupakan cabang kedelapan di Indonesia dan ketiga di Tangerang.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill