Connect With Us

Persita Resmi Rekrut Eks Persib Wildan Ramdhani

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 Juni 2022 | 16:07

| Dibaca : 453

Eks pemain Persib Bandung Wildan Ramdhani resmi bergabung ke Persita Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wildan Ramdhani resmi menjadi anggota terbaru skuad Persita Tangerang menyambut Liga 1 musim 2022/23.

Striker muda berusia 23 tahun ini tampil cukup baik selama masa uji cobanya bersama Persita. Ia diplot akan mengisi lini depan Pendekar Cisadane pada musim ini.

"Awalnya saya dihubungi tim kepelatihan Persita untuk menjalani trial di tim, ya Alhamdulillah seiring berjalannya waktu akhirnya saya bisa menjadi bagian dari tim ini," ujar Wildan, Rabu 1 Juni 2022.

Pada musim lalu Wildan bermain untuk Bandung United di Liga 2 dengan status pinjaman dari Persib Bandung. Dirinya menjalani debut profesional pada tahun 2018 lalu bersama Persib di Liga 1, saat masuk sebagai pemain pengganti di laga kontra Mitra Kukar.

"Tentunya target pribadi saya adalah bisa membawa tim ini berproses ke prestasi yang lebih baik. Saya juga ingin memberikan kontribusi yang maksimal kepada tim ini sendiri," papar Wildan.

Ia mengaku senang bisa bergabung di Persita, karena merasakan keluarga dan suasana baru. Meskipun ia perlu adaptasi dengan situasi dan kondisi baru di tim ini.

"Tetapi itu semua saya nikmati dan saya merasa senang nyaman menjadi bagian di tim ini," ujarnya.

Ia pun sudah sudah berlatih sejak pekan pertama bulan Mei, sehingga kini dalam kondisi cukup fit. "Hampir tiga pekan saya sudah bergabung sama tim, kondisi saya fit juga dan saya siap buat menjalani kompetisi yang akan datang," jelasnya.

Manajer Persita I Nyoman Suryantara mengaku senang bisa mendapatkan talenta muda dalam diri Wildan di tim. Persita sendiri memiliki sejumlah pemain muda potensial dan Ia yakin Wildan tak akan kesulitan untuk beradaptasi.

"Wildan cukup baik dalam proses trial selama tiga pekan terakhir. Saya senang dengan kerja kerasnya di lapangan baik di sesi latihan maupun uji coba. Saya berharap ia menjadi tambahan bakat muda di Persita musim ini," katanya.

Untuk diketahui, di ajang Liga 2 musim 2021/22, Wildan mencetak tiga gol dalam sembilan pertandingan untuk Bandung United.

KAB. TANGERANG
Dukungan Semakin Kuat Maju Pilgub DKI Jakarta 2024, Ini Kata Bupati Tangerang

Dukungan Semakin Kuat Maju Pilgub DKI Jakarta 2024, Ini Kata Bupati Tangerang

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:45

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar digadang-gadang bakal masuk dalam bursa cagub dan cawagub pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024.

SPORT
Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura Solusi Integra (APSI) yang merupakan bagian dari PT Angkasa Pura II Group menggelar turnamen golf dengan tema Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022.

NASIONAL
Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Pertumbuhan ekonomi Indonesia pada Q2 tahun 2022 kembali mencatatkan kinerja impresif dengan capaian 5,44% (yoy). Catatan tersebut meneruskan kinerja dari dua kuartal sebelumnya yang juga mencatatkan pertumbuhan di atas 5%.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill