Connect With Us

Indonesia Vs Bangladesh Imbang 0-0, Shin Tae-yong Protes Wasit Stop Pertandingan Lebih Cepat

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 2 Juni 2022 | 10:25

| Dibaca : 441

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Timnas Indonesia melawan Bangladesh berakhir imbang 0-0 dalam laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu 1 Juni 2022.

Namun usai pertandingan, pelatih Shin Tae-yong protes keras kepada keputusan wasit, lantaran meniup peluit lebih cepat dari waktu yang sudah ditentukan. Shin pun terlihat seperti tidak puas, seperti dilansir dari Sindonews. 

Wasit utama Yudi Nurcahya menghentikan pertandingan di menit-menit kritis. Padahal awalnya, pertandingan tersebut berjalan normal hingga injury time yang diputuskan sepanjang lima menit oleh wasit.

Harusnya, wasit meniup peluit saat waktu pertandingan menunjukkan 90+5’. Namun, saat memasuki waktu 90+4’ wasit sudah meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Shin Tae-yong terlihat melakukan protes kepada ofisial yang bertugas di sisi lapangan. Tak sampai disitu, pelatih asal Korea Selatan itu juga terlihat menghampiri wasit untuk melakukan protes keras.

Namun demikian, sang pengadil lapangan tetap teguh pada keputusannya, laga pun selesai dengan skor imbang 0-0. Saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai kejadian tersebut. Shin juga belum angkat bicara perihal kejadian itu.

Sementara itu, hasil ini bisa dibilang kurang memuaskan mengingat Timnas Indonesia mengincar kemenangan untuk menaikkan peringkat di Rangking FIFA.

Terlebih, Bangladesh saat ini masih terjebak di peringkat 188 Rangking FIFA. Untuk selanjutnya, Timnas Indonesia akan kembali menghadapi agenda besar, yakni Kualifikasi Piala Asia 2023. Pasukan Shin Tae-yong akan berhadapan dengan Kuwait, Yordania, dan Nepal dalam agenda yang dihelat 8-14 Juni itu.

NASIONAL
Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:34

TANGERANGNEWS.com-Tren pertumbuhan perekonomian Indonesia terus memperlihatkan hasil yang sangat baik dan memberikan optimisme bagi berlanjutnya penguatan perekonomian ke depan. Setelah tumbuh positif pada dua kuartal sebelumnya

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

BISNIS
Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Wine & Spirit Co (WSC) kini hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Gerai baru ini merupakan cabang kedelapan di Indonesia dan ketiga di Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill