Connect With Us

Ramiro Fergonzi, Pemain Asing Kedua yang Bergabung ke Persita Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 8 Juni 2022 | 17:48

| Dibaca : 358

Penyerang asal Argentina, Ramiro Fergonzi resmi bergabung ke Persita Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Penyerang asal Argentina, Ramiro Fergonzi resmi menjadi bagian dari Persita Tangerang untuk musim baru 2022/2023. Ia akan menjadi legiun asing kedua skuad Pendekar Cisadane setelah sebelumnya ada nama Bae Sin-young asal Korea Selatan. 

Indonesia bukan liga baru bagi Ramiro, karena ia sebelumnya pernah bermain untuk Bhayangkara FC pada 2019 dan juga Persipura Jayapura pada musim lalu.

Sebagai seorang striker murni, Ramiro tentu menargetkan banyak gol dari kakinya. Namun sekali lagi tujuan tim adalah yang utama dan ia siap berkorban untuk Persita pada musim ini. 

“Saya bermain sebagai striker, saya bisa melakukannya dengan baik sebagai nomor 9 dari area, serta melebar. Saya selalu berusaha membantu tim, selalu mencapai tujuan, tetapi karakteristik utamanya adalah pengorbanan untuk tim,” ujar Ramiro, Rabu 8 Juni 2022.

Pemain berusia 33 tahun ini berharap bisa turun di ajang pra musim Piala Presiden 2022 yang akan dimulai 13 Juni mendatang di Solo. 

Manajer Persita I Nyoman Suryantara senang akhirnya bisa mendatangkan Ramiro pada musim ini ke tim. Ia berharap Ramiro bisa menjadi andalan Persita di lini depan pada musim ini. 

“Ramiro tipikal pemain depan yang pekerja keras. Ia cocok dengan karakter Persita pada musim ini dibawah Coach Vera,” jelasnya. 

Dengan pengalamannya di sepakbola Indonesia, ia menilai tak lama bagi Ramiro untuk beradaptasi dengan tim. Apalagi dia pernah bekerja bersama Coach Vera.

"Dalam waktu dekat sendiri Persita juga akan kedatangan pemain asing lainnya," jelas Nyoman.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill