Connect With Us

Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 26 Juni 2022 | 15:54

| Dibaca : 447

Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera saat Pre Match Conference, Minggu 26 Juni 2022. (@TangerangNews / Persitafc.com)

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan timnya akan bermain ngotot saat kontra Persis Solo di laga terakhir babak penyisihan Grup A ajang Piala Presiden 2022

Pendekar Cisadane akan menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan Solo, pada Senin 27 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

"Kita harus bermain sekarang, tetap main ngotot dan tidak pikir hasil lain. Kalau terjadi kita lihat ada kesempatan pasti akan ada motivasi lebih besar buat kita juga," ujar Alfredo Vera dalam Pre Match Press Conference Persita vs Persis, Minggu 26 Juni 2022.

Menurut Alfredo Vera, persiapan pemain Persita sudah sangat bagus. Para pemain juga hari ini tengah menjalani latihan terakhir untuk persiapan laga besok.

Menurutnya, Persita sangat memperhatikan kekuatan Persis Solo dan akan memanfaatkan kelemahan tim tersebut untuk meraih kemenangan.

"Kita punya cara bermain selalu untuk berusaha ofensif dan juga lawan bisa kontrol pertandingan. Yang penting kita punya keseimbangan dan bisa memanfaatkan momen yang baik untuk kita bisa menang. Pasti kita akan berusaha dapat tiga poin," katanya.

Sementara itu, penyerang Persita Tangerang Wildan Ramdhani menambahkan, tim akan memaksimalkan peluang yang ada dalam laga besok.

"Pelatih sudah memberikan strategi dan instruksi kepada setiap pemain. Pemain pun juga akan memaksimalkan kesempatan dan peluang yang ada. Kami harap setelah selama persiapan ini, yang semaksimal kita lakukan meraih poin maksimal di pertandingan besok," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Minta Pengelolaan Aset Pakai Teknologi QR

Wali Kota Tangerang Minta Pengelolaan Aset Pakai Teknologi QR

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:10

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menegaskan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat secara tertib dalam menginventarisir aset daerah yang ada.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

TEKNO
Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-WhatsApp merupakan aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi ini dimiliki oleh Meta Inc yang sebelumnya disebut dengan Facebook.

NASIONAL
Begini Cara Hindari dan Melaporkan Pungli di Jalan Bagi Pengemudi

Begini Cara Hindari dan Melaporkan Pungli di Jalan Bagi Pengemudi

Jumat, 9 Desember 2022 | 14:35

TANGERANGEWS.com-Praktek pungutan liar (pungli) masih banyak terjadi di wilayah Tangerang, terutama di jalanan-jalanan besar yang dilalui truk logistik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill