Connect With Us

Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 26 Juni 2022 | 15:54

| Dibaca : 318

Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera saat Pre Match Conference, Minggu 26 Juni 2022. (@TangerangNews / Persitafc.com)

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan timnya akan bermain ngotot saat kontra Persis Solo di laga terakhir babak penyisihan Grup A ajang Piala Presiden 2022

Pendekar Cisadane akan menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan Solo, pada Senin 27 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

"Kita harus bermain sekarang, tetap main ngotot dan tidak pikir hasil lain. Kalau terjadi kita lihat ada kesempatan pasti akan ada motivasi lebih besar buat kita juga," ujar Alfredo Vera dalam Pre Match Press Conference Persita vs Persis, Minggu 26 Juni 2022.

Menurut Alfredo Vera, persiapan pemain Persita sudah sangat bagus. Para pemain juga hari ini tengah menjalani latihan terakhir untuk persiapan laga besok.

Menurutnya, Persita sangat memperhatikan kekuatan Persis Solo dan akan memanfaatkan kelemahan tim tersebut untuk meraih kemenangan.

"Kita punya cara bermain selalu untuk berusaha ofensif dan juga lawan bisa kontrol pertandingan. Yang penting kita punya keseimbangan dan bisa memanfaatkan momen yang baik untuk kita bisa menang. Pasti kita akan berusaha dapat tiga poin," katanya.

Sementara itu, penyerang Persita Tangerang Wildan Ramdhani menambahkan, tim akan memaksimalkan peluang yang ada dalam laga besok.

"Pelatih sudah memberikan strategi dan instruksi kepada setiap pemain. Pemain pun juga akan memaksimalkan kesempatan dan peluang yang ada. Kami harap setelah selama persiapan ini, yang semaksimal kita lakukan meraih poin maksimal di pertandingan besok," pungkasnya.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

TANGSEL
Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:32

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Tol Pondok Ranji, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat pukul 15.20 WIB.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill