Connect With Us

IBL Perbaiki Lapangan Basket di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 3 Juli 2022 | 12:18

| Dibaca : 442

Liga Bola Basket Indonesia anak-anak. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Indonesia Basketball League atau liga bola basket Indonesia, berkomitmen untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga bola basket, melalui perbaikan sarana infrastruktur lapangan di lima kota berbeda.

Melalui program IBL Playground, Liga Bola Basket Indonesia melakukan perbaikan sarana infrastruktur lapangan basket outdoor sebagai salah satu kampanye mendekatkan olahraga bola basket kepada masyarakat, terutama anak-anak. 

Perbaikan dilakukan di 25 titik di lima kota berbeda yakni Tangerang, Jakarta, Bogor,  Bandung serta Yogyakarta. Dimulai dari  lapangan milik komunitas Fokers di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang Banten. Penentuan perbaikan lapangan telah melalui tahapan seleksi, dimana diutamakan dalam kondisi kurang baik. 

Namun, tetap digunakan serta memiliki komunitas dan nilai sejarah dengan perbaikan sarana prasarana lapangan basket, dapat memacu masyarakat untuk terus bermain dan berlatih. 

Sehingga dapat muncul bibit bibit atlet profesional  yang mampu membela tim nasional di kemudian hari. “Kami memperbaiki 25 lapangan basket, benar ini adalah kota yang pertama yang kami perbaiki. Ini sebagai bentuk tanggung jawab kami dan juga untuk terus meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga ini,” terang Junas Miradiarsyah, Dirut IBL.

KAB. TANGERANG
Penderita HIV/AIDS Terbanyak di Kabupaten Tangerang Laki-laki Usia 25-49 Tahun

Penderita HIV/AIDS Terbanyak di Kabupaten Tangerang Laki-laki Usia 25-49 Tahun

Jumat, 2 Desember 2022 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang mencatat penderita HIV/AIDS terbanyak dialami oleh kelompok laki-laki dengan usia produktif kisaran 25 sampai dengan 49 tahun, dengan jumlah 284 orang pada tahun 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill